Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Sudah 'Mesra' Piet-Kasman Resmi Mendaftar Paket Ke Gerindra

Tobelo, KoranMalut.Co.Id - Pasca mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Halut LO Piet Hein Babua dan H...


Tobelo, KoranMalut.Co.Id - Pasca mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Halut LO Piet Hein Babua dan Hi. Kasman Hi. Ahmad (PHB-Kasman), telah mengembalikan formulir ke DPD Gerindra Halut, kedua Bacalon ini mendaftar paket ke Gerindra.

Tim penjaringan DPD Gerindra Halut telah menerima formulir pendaftaran kedua Bacalon, Piet-Kasman juga berambisi mendapatkan rekomendasi DPP Gerindra untuk meju bertarung di Pilkada 2024.

"Ia, tadi LO Piet-Kasman dan rombongan telah mengembalikan formulir pendaftaran, ini artinya kedua Bacalon tersebut juga serius maju di Pilkada 2024, apalagi mereka mendaftar secara paket sebagai Bupati dan Wabup Halut,"jelas Ketua panitia penjaringan DPD Gerindra Halut Rusli Rifai, Selasa (24/4).

Bacalon Bupati yang ambil formulir ke Gerindra sudah mengembalikan, ini artinya mereka sudah resmi mendaftar, tersisa Bacalon Wabup saja yang belum kembalikan.

"Yang ambil formulir ke Gerindra untuk Bacalon Bupati itu, Steward LL Soentpiet, Julis Lobiua, Dokter Cun, Piet Hein Babua, dan Stevi Pasimanyeku, untuk Bacalon Wabup Samud Taha, dan Hi. Kasman Hi. Ahmad,"bebernya.

Sementara LO Piet-Kasman James Lamija menuturkan, bahwa pihaknya tetap optimis mendapatkan rekomendasi Gerindra, walaupun ada beberapa orang masuk mendaftar. Piet-Kasman sudah mendaftar paket di dua Parpol yakni Gerindra dan PAN.

"Ada beberapa Parpol yang kami ambil formulir pendaftaran, sudah mengembalikan formulir, tinggal kami mengatur strategi untuk mendapatkan rekomendasi,"ujarnya.

Untuk partai Gerindra ini lanjutnya, menjadi salah satu partai yang akan diburu oleh Piet-Kasman, karena untuk kedua Bacalon tersebut tidak perlu lagi diragukan baik ditingkat elit maupun akar rumput."Kedua Bacalon ini sudah memiliki nama besar di Halut, sehingga maju dalam Pilkada 2024 ini tinggal mengamankan rekomendasi dan itu sudah dilakukan pusat,"tutupnya.**(Fg)

Tidak ada komentar