Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Steward Resmi Daftar Ke DPC Gerindra Halut

Tobelo, KoranMalut.Co.Id - Bakal Calon (Bacalon) Bupati Halmahera Utara (Halut) Steward LL. Soentpiet, mengembalikan formulir pendaftaran ke...


Tobelo, KoranMalut.Co.Id - Bakal Calon (Bacalon) Bupati Halmahera Utara (Halut) Steward LL. Soentpiet, mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC Gerindra Halut, Senin (29/4). 

Pengembalian formulir Steward ini langsung diterima oleh Ketua Panitia penjaringan DPC Gerindra Halut Rusli Rifai, Steward sebagai orang pertama Bacalon Bupati yang mengembalikan formulir ke Gerindra Halut.

"Waktu pendaftaran Steward orang pertama yang mengambil formulir dan dia juga orang pertama yang mengembalikan formulir ke kami,"kata Ketua penjaringan DPC Gerindra Halut Rusli Rifai.

Untuk jadwal pendaftaran lanjutnya, DPC Gerindra Halut akan menutup pada tanggal 30 April 2024, karena sesuai dengan jadwal yang pihaknya sampaikan, jadi Bacalon yang sudah mengambil formulir agar dikembalikan. Karena berkas Bacalon akan dibawah ke DPD Gerindra Malut.

"Besok kami sudah menutup pendaftaran penjaringan, sehingga kami meminta agar Bacalon yang sudah mengambil formulir bisa dikembalikan, karena ada tahapan vit and propertes di DPW Gerindra Malut,"terangnya.

Sementara LO Steward LL. Soentpiet Ridelfi Pudinaung mengatakan, bahwa Steward sudah mengambil tiga formulir pendaftaran di Parpol, pihaknya menargetkan dari ketiga Parpol terbut pihaknya akan mengejar rekomendasi di DPP.

"Parpol yang sudah remi kami daftar Sterward itu, Demokrat, PDIP, dan Gerindra, dari ketiga Parpol tersebut formulir pendaftaran sudah dikembalikan, dan tinggal merebut rekomendasi,"ujarnya.**(Fg)

Untuk Wakil Bupati lanjutnya, yang saat ini dibicarakan ada beberapa nama, namun Sterward berkomunikasi intens dengan Maskur Tomagola, ini sudah ada titik terang daru kedua pihak.

"Untuk dengan Maskur Steward sudah membangun komunikasi walaupun ada beberapa orang yang datang, namun persoalan Wabup ini kita menunggu rekomendasi dari Parpol, karena kemungkinan ada dari Parpol yang mengusung kadernya,"tuturnya.

Tidak ada komentar