Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kembalikan Formulir Pendaftaran, Stevi Target Rekomendasi Gerindra

Tobelo, KoranMalut.Co.Id - Bakal Calon (Bacalon) Bupati Halmahera Utara (Halut) Mateus Stevi Pasimanyeku, kembalikan formulir pendaftaran ke...


Tobelo, KoranMalut.Co.Id - Bakal Calon (Bacalon) Bupati Halmahera Utara (Halut) Mateus Stevi Pasimanyeku, kembalikan formulir pendaftaran ke DPC Gerindra Halut, pada Selasa (30/4).

Penjaringan pendaftaran Bacalon Bupati dan Wabup Halut, bakal ditutup oleh DPC Gerindra hari ini karena waktu penjaringan sudah ditetapkan pada saat dibuka penjaringan ini pada tanggal 16 April 2024.

Panitia penjaringan DPC Gerindra Halut Rusli Rifai mengatakan, bahwa sudah dua Bacalon Bupati yang mengembalikan formulir ke DPC Gerindra, terisa empat Bacalon lagi bakal mengembalikan formulir.

"Jadi dua Bacalon yang sudah kembalikan formulir ini Steward LL. Soentpiet dan Stevi Pasimanyeku, ada beberapa Bacalon sudah menghubungi kami untuk kembalikan formulir pendaftaran,"jelasnya, Selasa (30/4).

DPC Gerindra lanjutnya, akan tutup penjaringan hari ini, karena ada tahapan selanjutnya di DPD Gerindra, Bacalon yang sudah remi mendaftar akan mengikuti vit and propertes."di Gerindra ini ada vit and propertes bagi Bacalon Bupati maupun Wabup, sehingga kami disini juga akan mempersiapkan berkas Bacalon,"ujarnya.

Sementara LO Stevi Pasimanyeku Dani Kotadjini menutukan, pihaknya sudah mengambil formulir pendaftaran dilima parpol, Demokrat, Gerindra, Perindo, Gelora dan PAN, namun yang baru dikembalilan atau sudah resmi mendaftaf itu di Demokrat, Gerindra, dan PAN.

"Sisa dua Partai yang kami belum kembalikan formulir pendaftaran, namun dalam jangka waktu dekat kami akan kembalikan, kami juga tetal optimis memdapatkan rekomendasi Gerindra, untuk orang yanv nantinya mendampingi Stevi itu rencananya Hi. Jasmin Rainu,"tuturnya.**(Fg)

Tidak ada komentar