Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Dokter Cun Mulai Tancap 'Gas' Buru Rekomendasi Gerindra

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Dokter Heriyanto Tantry mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Bupati Halut dalam Pilkada 2024 ...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Dokter Heriyanto Tantry mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Bupati Halut dalam Pilkada 2024 ke Partai Gerindra Halut, setiap momentum Pilkada dokter Cun sapaan akrab Hariyanto Tantry tidak pernah absen untuk maju bertarung.

Sekretaris panitia penjaringan DPC Gerindra Irwan M. Saleh membenarkan, bahwa dokter Cun telah mengembalikan formulir pendaftaran sebelumnya sudah diambil oleh LO nya, hal ini tidak menutup kemungkinan dokter Cun juga akan menargetkan rekomendasi Gerindra untuk fait di Pilkada 2024.

"Hampir semua Bacalon yang mengambil formulir Gerindra satu-persatu sudah mulai dikembalikan, hampir semua Bacalon mereka beroptimis untuk merebut rekomendasi Gerindra,"jelasnya, Selasa (29/4).

Soal rekomendasi lanjutnya, yang nantinya diberikan kepada siapa itu keputusan DPP Gerindra, jadi untuk saat ini belum ada rekomendasi yang diberikan kepada siapapun, termasuk kader partai sendiri.

"Rekomendasi Gerindra belum final ke siapa yang akan diberikan, semua tergantung komunikasi dan lobi di DPP, karena keputusannya ada di mereka,"katanya.**(fg)

LO Dokter Heriyanto Tantry Mujril Misa, pihaknya tetap optimis dokter Cun tetap maju bertarung di Pilkada, karena pada tahun 2014 dokter Cun pernah bertarung dan finis diperingkat ketiga, namun dirinya tidak terpilih, dan di 2019 dokter tidak mendapatkan partai sehingga memutuskan tidak bertarung.

"Kami tetap optimis kali ini dokter Cum tetap mendapatkan rekomendasi partai, karena sudah ada komunikasi dengan pimpinan parpol,"tuturnya.

Tidak ada komentar