Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ambil Formulir PAN Julius Optimis Dapat Rekomendasi

Tobelo, KoranMalut.Co.Id - Bakal Calon (Bacalon) Julius Lobiua melalui LO mengambil formulir pendaftaran di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Part...


Tobelo, KoranMalut.Co.Id - Bakal Calon (Bacalon) Julius Lobiua melalui LO mengambil formulir pendaftaran di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN), sudah beberapa Parpol yang disasar oleh Julius Lobiua untu memastikan maju di Pilkada Halut.

Julius Lobiu berprofesi sebagai pengacara di Jakarta, dan hari ini pulang kampung untuk bertarung di Pilkada Halut 2024, dirinya tidak main-main dan serius maju buktinya, sudah enam Parpol yang disambanginya.

Tim penjaringan DPD PAN Halut Jano Mahura, saat ini Bacalon Bupati Halut Pilkada 2024 mulai menyasar formulir pendaftaran DPD PAN Halut, buktinya sudah beberapa Bacalom yang mengambil formulir bahkan ada yang sudah mengembalikan.

"PAN saat ini menjadi incaran Bacalon baik itu Bupati maupun Wabup, sudah dua kandidat yang mengambil formulir pendaftaran paket Bacalon, pertarungan merebut rekomendasi partai di DPP semakin memanas,"jelasnya, Senin (29/4).

Sementara LO Julius Lobiua Malik Hi. Kadir mengatakan, pihaknya sudah mengambil formulir di enam parpol, yakni Demokrat, PDIP, Gerindra, Perindo, Gelora, dan PAN, yang sudah remis mendaftar di partai Demokrat dan PDIP.

"Jadi kami sudah sembangi enam Parpol, dua diantaranya kami sidah kembalikan formulirnya, Bacalon kami serisu maju di Pilkada Halut, ada beberapa nama yang bakal mendampingi Bacalon kami itu sudah kami diskusikan dan akan ditentukan setelah pengembalian semua formulir,"tuturnya.**(Fg)

Tidak ada komentar