Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ini Sederet Nama Caleg Golkar Kota Ternate Berpeluang Menjadi Anggota DPRD Kota Ternate

Ilustrasi Ternate, KoranMalut.Co.Id - Hasil perhitungan oleh Panitia pengugutan suara di empat kecamatan kota Ternate, partai golongan kary...

Ilustrasi
Ternate, KoranMalut.Co.Id - Hasil perhitungan oleh Panitia pengugutan suara di empat kecamatan kota Ternate, partai golongan karya (Golkar) berhasil mengisi kursi di empat dapil kota Ternate, dipastikan empat calon anggota DPRD kota Ternate akan menjadi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Ternate Maluku Utara.

Hasil pleno sementara tingkat kecamatan perolehan suara di empat dapil yang berpeluang mendapatkan kursi di DPRD kota Ternate Selatan, namun saat ini menunggu hasil pleno KPUD Kota Ternate.

Saat ini pleno PPK empat dapil Berpeluang Menduduki Kursi di DPRD Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara diantaranya sebagai berikut:

1. Anas U Malik (951 )

2. Amin Subuh SH (959)

3. Muhammad Syaiful (849)

4. Bahtiar Mole (799)

Bedasarkan hasil hitungan cepat di atas pantauan media ini saat pelaksanaan pleno di tingkat kecamatan (PPK) kota Ternate yang sedang berlangsung bahkan yang lain sudah selesai rekapitulasi suara.Rabu, (28/2/2024).

Sampai saat ini komisi pemilihan umum daerah (KPUD) Kota Ternate Belum menetapkan hasil perolehan suara dari seluruh partai politik dengan perolehan kursi masing masing empat dapil di kota Ternate.**(red) 

Tidak ada komentar