Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Siti Ainun M. Asri (Nunung), Caleg DPRD Halut Dapil III Kao-Malifut

Foto: Siti Ainun M. Asri (Bacaleg DPRD Halut, Dapil III, Kao - Malifut) HALUT, KoranMalut.Co.Id - Setelah pendaftaran Bakal Calon anggota DP...

Foto: Siti Ainun M. Asri (Bacaleg DPRD Halut, Dapil III, Kao - Malifut)

HALUT, KoranMalut.Co.Id - Setelah pendaftaran Bakal Calon anggota DPRD kabupaten Halmahera Utara, banyak anak mudah ingin mengabdikan diri sebagai  anggota DPRD di kabupaten Halmahera Utara salah satunya Siti Ainun M. Asri maju bertarung di daerah (Dapil) pemilihan Tiga (III) Kao - Malifut.

Siti Ainun M. Asri yang biasa di sapa Nunung itu dengan tagline, "Saatnya Anak Muda Bekerja" ingin mengabdikan diri sebagai wakil rakyat daerah pemilihan III (Kao-Malifut) ini mewakili kelompok milenial dan gen Z halmahera utara.

"Kembali untuk mewujudkan peran kita di pemerintahan, harus kita berada di dalam sistem agar bentuk aspirasi masyarakat kita mendorong untuk perbaikan dan mendorong aspirasi para kalangan muda di daerah", Kata nunung kepada media ini jumat (7/7/2023).

Berdasarkan Data DP4 (Data Penduduk Potensial Pemilih Pemilu) dari pemerintah proporsi pemilih 2024 yang 14 februari nanti mencapai usia 17-39 tahun itu 55 sampai 60 persen.

Untuk itu peluang kelompok mudah terjun di dunia politik sangat di untungkan dengan kalkulasi persentase jumlah pemilih secara nasional.

Wanita yang berusia 23 tahun itu maju dengan partai Golkar nomor urut 2, juga memanfaatkan ilmunya di kampus ternama di indonesia Trisakti untuk kepentingan masyarakat di Halmahera Utara dan dirinya   itu optimis memenangkan pileg pada pemilu 2024 nanti.

Nunung yang pernah menimba ilmu di Trisakti School of management di jakarta ini, menambahkan bahwa untuk mendorong kebijakan publik aspirasi masyarakat, satu satunya harus kita berada di dalam sistem biar kita juga berperan dan mengambil bagikan untuk kepentingan rakyat, ujarnya .**(red)

Tidak ada komentar