Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Selama Dua Hari Tak Kunjung Pulang Rumah, La Antoro di Temukan Tewas

Ilustrasi . MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Peristiwa nahas yang menimpah   La Antoro (56) warga asal Desa Daruba, Kecamatan Morotai Selatan, Ka...

Ilustrasi.

MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Peristiwa nahas yang menimpah La Antoro (56) warga asal Desa Daruba, Kecamatan Morotai Selatan, Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara ditemukan tak bernyawa oleh tim gabungan setelah menerima informasi dari pihak keluarga, bahwa korban hilang saat berwisata di pantai Army Dock bersama temannya.

Dari data yang berhasil dihimpun, minggu (16/07/2023). Pasa, Jumat (14/07/2023) sekitar pukul 14.00 WIT. korban mengajak dua temannya Amiruddin dan Ical menggunakan Bentor bersantai di pantai dan meneguk Minuman Keras (Miras) di pantai Army Dock. 

Namun, sekitar pukul 20.30 WIT korban ditinggal sendirian oleh Amiruddin dan Ical di pantai Army Dock. Selama dua hari korban tidak kunjung balik ke rumah, keluarga korban melaporkan peristiwa orang hilang ke Mapolres Pulau Morotai.

Dan setelah menerima laporan, anggota Sat Reskrim Polres Pulau Morotai bersama warga lantas melakukan pencaharian. Bentor dan jazad korban berhasil ditemukan. Naasnya korban saat ditemukan sudah tidak bernyawa.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Pulau Morotai, Bripka Sibli Siruang saat dikonfirmasi melalui pesan Whatshaap membenarkan adanya kejadian itu. "Sementara lidik,"ucapnya singkat.**(red)

Tidak ada komentar