Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Sambangi Polsek Halut, Dandim Tobelo Bersama Danramil Beri Kejutan HUT Bhayangkara Ke-77

HALUT, KoranMalut.Co.Id - Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait,S.E bersama Danramil Jajaran serta anggota menyambangi...


HALUT, KoranMalut.Co.Id - Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait,S.E bersama Danramil Jajaran serta anggota menyambangi Kantor Polsek Wilayah Polres Halmahera Utara. Aksi Tersebut bertujuan untuk memberikan surprise di Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 77, Senin (3/7/2023).

Dengan mendatangi kantor Polsek yang ada di jajaran Polres Halmahera Utara, Dandim 1508/Tobelo bersama Danramil Jajaran serta anggota dengan suasana sederhana membawa Kue Ulang Tahun bertemakan HUT Bhayangkara ke-77 serta menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun”.

Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait,S.E saat di konfirmasi awak media mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian agar tetap selalu menjaga kekompakan dan tetap solid antara instansi TNI dan POLRI agar terwujud terciptanya situasi aman dan kondusif di wilayah.

Dandim mengungkapkan, Polri telah memberikan kontribusi yang besar bagi bangsa Indonesia dan menjaga ketertiban dan mengayomi masyarakat luas.

Semoga di usia yang ke-77 ini, Kepolisian Republik Indonesia semakin maju dan terus berkembang dan menjadi aparat yang ramah, disiplin dan pengayom yang baik, yang harus dicontoh oleh masyarakat banyak, imbuh Dandim.

"Harapannya Sinergitas yang terjalin selama ini telah ditunjukkan dalam setiap kesempatan baik dalam tugas menjaga ketertiban keamanan kondusifitas wilayah agar tetap dipertahankan dan tingkatkan lagi dalam mengatasi kesulitan masyarakat di Kabupaten Halmahera Utara,” ungkapnya. (red)

Tidak ada komentar