Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Program Sekolah Ibu, oleh Dr. Andi Nurlinda Bersama TP. PKK Kota Ternate

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Tepat pada malam kamis bertempat di kediaman walikota Ternate Dr M. Tauhid Soleman Ibu Dr. Andi Nurlinda, SKM, M...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Tepat pada malam kamis bertempat di kediaman walikota Ternate Dr M. Tauhid Soleman Ibu Dr. Andi Nurlinda, SKM, MKes diterima oleh Ibu ketua TP PKK Kota Ternate beserta pengurus dalam rangka pengenalan program "Sekolah Ibu". 

Inisiasi Sekolah Ibu dari Dr. Andi Nurlinda, SKM.MKes. berharap agar dirinya juga ingin membantu Ibu ibu PKK kota Ternate untuk mewujudkan keluarga Kolaborasi TP PKK ternate dan ahli gizi Dr. Andi Nurlinda, SKM, MKes

Sekolah ibu ini bertujuan mengubah perilaku ibu agar optimal dalam pengasuhan anak, baik dalam pemberian makan  maupun dalam mengawasi tumbuh kembang anak, agar masalah gizi seperti gizi buruk dan stunting bisa dicegah dan ditanggulangi di tiap rumah tangga., Kata dr.Andi.

Dalam pertemuan tersebut, Dr. Andi Nurlinda, SKM, MKes mengatakan agar jangan takut dengan bersekolah kembali bagi ibu ibu, karena kurikulumnya tidak berat, selain diajarkan mengukur tumbuh kembang bayi dan balita juga diajarkan membuat camilan berbahan pangan lokal yang bernilai gizi tinggi misalkan kerupuk anti stunting, puding anti gizi buruk, dan lain lain.

Selain ini Andi juga berharap apa yang menjadi pembahasan malam ini dapat di tindak lanjuti oleh ibu ibu PKK kota ternate, semoga program pelaksana sekolah ibu ini dapat bermanfaat pemerintah dan masyarakat kota ternate, tutupnya.**(red).

Tidak ada komentar