Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Moment Hari Bhayangkara ke 77, Kodim 1514/Morotai Berikan Kue Ultah Kepada Polres Morotai

MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Pasiops Kodim 1514/Morotai Kapten Inf Abdul Malik Fudji bersama perwira, Bintara dan Tamtama Kodim 1514/Morotai ...


MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Pasiops Kodim 1514/Morotai Kapten Inf Abdul Malik Fudji bersama perwira, Bintara dan Tamtama Kodim 1514/Morotai memberikan kue ulang tahun dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023 kepada Polres Pulau Morotai yang berlangsung di  Mako Polres Pulau Morotai Desa Darame, Kecamatan Morotai selatan, Pada Senin tanggal 03 Juli 2023.

Kedatangan Personil Kodim 1514/Morotai disambut dengan meriah oleh Wakapolres Pulau Morotai Kompol Abd Halim Rangkuti SH, para PJU Polres Pulau Morotai dan seluruh anggota Polres Pulau Morotai.

Pasiops Kodim 1514/Morotai Kapten Inf Abdul Malik Fudji mengatakan," Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 ini, kami berharap sinergitas antara TNI-Polri tetap terjalin dengan baik, sehingga dalam pelaksanaan tugas kedepan akan meraih hasil yang memuaskan, apalagi saat ini kita memasuki pesta Demokrasi Pemilu serentak 2024, yang mana sinergitas dan kekompakan TNI-Polri sangat dibutuhkan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif sehingga agenda Pemilu serentak bisa berjalan dengan aman dan lancar khususnya di Pulau Morotai" Jelasnya".

Ia melanjutkan, "kegiatan pemberian kue juga dilaksanakan di tiap polsek jajaran yang dilaksanakan oleh para danramil dan anggota,"Tutupnya".(oje)

Tidak ada komentar