Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Jamah Haji Kloter 10 Tiba di Kabupaten Kepulauan Sula Dengan Selamat

SANANA, KoranMalut.Co.Id - Akhirnya jamaah haji Kabupaten Kepulauan Sula sebanyak 98 orang kloter 10 tiba di daerah  dengan selamat. Setela...


SANANA, KoranMalut.Co.Id - Akhirnya jamaah haji Kabupaten Kepulauan Sula sebanyak 98 orang kloter 10 tiba di daerah  dengan selamat. Setelah melaksanakan rangkaian ibadah haji selama 40 hari di tanah suci, jamaah haji asal Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) kini telah tiba di tanah air.

Antusias keluarga jamaah haji dan kerabat siap menyambut kedatangan para jamaah haji dengan penuh suka cita di Istana Daerah (Isda).

Idham Umamit, selaku Kabag Kesra (kesejahteraan rakyat) mengatakan, jamaah haji yang datang pada hari ini sebanyak 98 orang pada hari Sabtu (15/7/2023).

"Masih ada 8 orang jamaah haji kuota tambahan yang masih berada di tanah suci, 15 orang masih di Makasar dan 2 orang di Ternate"., Kata Idham.

Lanjut Dia, untuk urusan jamaah haji tahun ini agak ribet, hampir semua jamaah haji sudah lansia, sehingga dari panitia juga sibuknya luar biasa.,pungkasnya.

Idham juga membeberkan dengan harapan pada calon jamaah haji di tahun yang akan datang, khususnya yang sudah lansia agar di antar oleh pihak keluarga.

Untuk jamaah haji yang meninggal di tanah suci, jenazahnya diambil alih oleh maktab pemerintah Arab Saudi, tapi semua barang jamaah haji tersebut sudah di ambil oleh keluarga yang berbeda di tanah air," tutup Idham".**(ad)

Tidak ada komentar