Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

DPLH Haltim Membiarkan Sampah Berserakah di Ruas Jalan lintas Maba-Gotowasi

MABA, KoranMalut.Co.Id - Sampah di ruas jalan lintas kota maba menuju desa gotowasi kecamatan maba selatan (Mabsel) Halmahera Timur sangat m...


MABA, KoranMalut.Co.Id - Sampah di ruas jalan lintas kota maba menuju desa gotowasi kecamatan maba selatan (Mabsel) Halmahera Timur sangat menggangu para pengguna jalan.

Pasalnya tumpukan sampah tersebut selain menganggu pemandangan juga mengeluarkan bau yang tak sedap bagi pengguna jalan.

"Sampah yang berserakan di jalan lintas maba gotowasi sangat menganggu pemandang dan juga tidak menyenangkan (sangat bau)," ungkap La Cao Ladamane. Salah seorang warga yang melintasi jalan tersebut. minggu 16 Juli 2023

Menurutnya Sampah berserakan sepanjang jalan masuk ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) hingga ke ruas jalan lintas maba menuju gotawasi.

"Sekitar Dua meter jarak Sampah dengan Ruas jalan lintas mulai dari jalan masuk ke TPA hingga ke TPA itu," katanya.

Melihat hal tersebut Dinas Pertanahan dan Lingkungan Hidup (DPLH) Kabupaten Halmahera Timur(Haltim) di minta untuk tidak tutup mata terkait dengan sampah yang berserakan tersebut.

"Dinas DPLH jangan tutup mata agar sampah itu segera tindak biar masyarakat yang lewat di jalan itu tidak terganggu dengan Tumpukan Sampah yang berserak".pintanya, atau jangan-jangan DPLH suda di hapus dari struktur SKPD kabupaten Haltim.,tuturnya.**(Red)

Tidak ada komentar