Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Yusuf Amin Bacaleg DPRD Kota Ternate Dapil II, (Ternate Selatan - Moti)

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Sejumlah figur sudah bermunculan di Kota Ternate paska pendaftaran Bacaleg dari setiap partai untuk berpartisipa...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Sejumlah figur sudah bermunculan di Kota Ternate paska pendaftaran Bacaleg dari setiap partai untuk berpartisipasi dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Berbagai kalangan baik dari tokoh masyarakat, pengusaha dan pemuda sudah menyatakan siap maju untuk memperebutkan kursi anggota DPRD Kota Ternate. 

Salah satunya adalah Yusup Amin ST, Pemuda Asal Kalumata itu, Yusup merupakan sosok pemuda yang akrab dengan masyarakat siap bertarung pada pileg 2024 untuk membawa perubahan dan aspirasi bagi masyarakat Kota Ternate.

Pemuda yang akrab disapa Ucu ini telah mendaftarkan diri sebagai Caleg DPRD Kota Ternate dari partai Gerindra daerah pemilihan (Dapil) II, yakni Kecamatan Ternate Selatan, dan Kecamatan Pulau Moti.

Selama ini dedikasi serta pergerakan pria satu ini memang patut diapresiasi dan tak perlu diragukan lagi, "Gesit dan lincah" kata ini pantas diberikan padanya.

Pendidikan politiknya memang mentereng, dedikasinya untuk partai dimulai sejak menduduki bangku perkuliahan di perguruan tinggi.

Ucu Gerindra, nama yang paling dikenal masyarakat bagi pria ini. Betapa tidak sosok Ucu termasuk kader militan partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang dianggapnya mampu menghantarkan menjadi wakil rakyat.

Pantas baginya bertekad bulat maju untuk membawa perubahan di legislatif maupun daerah Kota Ternate.

"Niat maju sebagai wakil rakyat Kota Ternate ini berangkat dari persoalan tanggung jawab moral untuk berbuat banyak terhadap masyarakat,".

"Baginya rasa berbuat di luar sistem belum begitu optimal, sebab itu dia harus berada dalam sistem dan dapat melaksanakan fungsi, tugas dan hak serta kewajiban di jalur legislatif ini,".

Niat ini tentunya tak luput dari dukungan masyarakat kota ternate, sahabat, selain doa restu dari orang tua dan keluarga.

"Alhamdulillah dukungan banyak berdatangan, bekal support masyarakat, terutama kawan kawan pemuda dan kawan kawan ormas inilah yang dapat mempermudah dirinya untuk melangkah," Dengan Moto : Bergerak Bersama Bangkit Ternate.**(red/km).

Tidak ada komentar