Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Tak Sabar Menyaksikan Puncak Perayaan HUT Kabupaten Sula, Isda Dibanjiri Masyarakat

SANANA, KoranMalut.Co.Id - Pada Puncak perayaan HUT Kabupaten, Kepulauan Sula (Kepsul), Istana Daerah (Isda) dibanjiri Masyarakat. Hal terse...


SANANA, KoranMalut.Co.Id - Pada Puncak perayaan HUT Kabupaten, Kepulauan Sula (Kepsul), Istana Daerah (Isda) dibanjiri Masyarakat.

Hal tersebut, atas hal yang dinantikan oleh Masyarakat Sula dengan adanya beberapa Artis Lokal maupun Nasional yang di datangi oleh Pemda Sula.

Dari hasil amatan wartawan, setengah dari jiwa penduduk Masyarakat Sula aktifnya malam ini tertuju pada satu titik ke Istana Daerah, Rabu (31/05/2023) malam.

Kenapa tidak, panggung HUT Kabupaten Sula itu akan tampil sala satu Grup Ben terlaris yakni Bend Republik, serta beberapa penyanyi Hip Hop yang tak kala trendnya pada kalangan milenial, sebut saja Justin Aldrin dan Toton Karibo.

Tak hanya itu, Bahkan, Rara Lida, Artis Liga Dangdut Nasional itu juga ikut didatangi, yang bakal menghibur dan meramaikan Negeri Senapan.

Sementara, beberapa Artis penyanyi lokal diantaranya, ada Penyanyi Legend Loela Drakel, Carles Umasugi, Bahri Umamit, yang tak kala jau menghiasi kalbu Masyarakat dengan pesan Pamanatol (bakubawa) lewat lagu-lagu lokal. (ad/i).

Tidak ada komentar