Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Sumber Anggaran DD, Pemdes Bangun Desa Paratina Sulbar

SANANA, KoranMalut.Co.Id - Program fisik DD TA 2023: Pemdes bersama masyarakat membangun pembangunan jalan setapak di desa paratina dusun d...


SANANA, KoranMalut.Co.Id - Program fisik DD TA 2023: Pemdes bersama masyarakat membangun pembangunan jalan setapak di desa paratina dusun dua kecamatan sulabesi barat (Sulbar) kabupaten kepulauan Sula.

Pembangunan jalan setapak di desa paratina guna untuk mendukung dan membantu aktivitas keseharian masyarakat khususnya di dusun dua kecamatan sulabesi barat.

Kepala desa (kades) Asrul Aufat saat di konfirmasi menjelaskan, pembangunan jalan setapak di dusun dua bertujuan untuk mendukung dan melancarkan mobilitas serta membantu aktivitas masyarakat.

Dengan adanya dana desa (DD) akan mempercepat kemajuan desa dan dapat memajukan desa dengan infrastruktur, yang mana infrastuktur sangat bermanfaat bagi warga desa paratina dusun dua untuk memajukan perekonomian dan SDM'. Ujar Asrul

Salah satu toko desa paratina (mantan kades), Ridwan Darkel, saat di konfirmasi oleh media ini Selasa (6/6) mengatakan, kami selaku masyarakat mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat maupun pemerintah daerah dengan adanya pembangunan jalan setapak ini bertujuan untuk mempermudah setiap aktivitas masyarakat desa paratina.

lanjutnya "Dia juga mengatakan selama dalam proses pembuatan jalan setapak dari pertama hingga selesai, tidak ada kendala baik di material maupun konflik antara masyarakat dengan masyarakat, dan juga masyarakat kepada pemerintah desa, tutup Ridwan,.**(ad).

Tidak ada komentar