Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Rapat Kerja Perdana dan Pembentukan Panitia Pelantikan Pengurus IMI Malut

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Ikatan Motor Indonesia (IMI) Maluku Utara gelar rapat kerja perdana persiapan pelantikan pada bulan Juli mendata...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Ikatan Motor Indonesia (IMI) Maluku Utara gelar rapat kerja perdana persiapan pelantikan pada bulan Juli mendatang.

Rapat perdana persiapan pelantikan dipimpin langsung oleh ketua umum IMI Maluku Utara Jackson debriving dan sekertaris umum Makmur Gamgulu serta seluruh pengurus DPD IMI Maluku Utara., Selasa, (6/6/2023).

Jeckson debriving kepada Koranmalut.co.id, mengatakan bahwa dirinya sudah melakukan kordinasi dengan pemerintah provinsi dalam rangka pembangunan sirkuit Selwaring rum di kota Tidore Kepulauan.

"Saya sudah kordinasi dengan pihak pemerintah provinsi Maluku Utara dan Alhamdulillah sudah di hibahkan lokasi pembangunan sirkuit tersebut".

Lanjut, Haji JEK sapaan akrabnya, untuk agenda pelantikan pengurus IMI Maluku Utara direncanakan digelar pada bulan Juli 2023 nanti., Selanjutnya dirangkaikan dengan kegiatan kegiatan lain seperti lomba motor lambat dan modifikasi motor dan mobil.

Diharapkan kepada seluruh pengurus yang tergabung dalam kepanitiaan pelantikan IMI Malut agar dapat bekerja sesuai dengan bidangnya masing masing, tutup Jeckson debriving.**(red/km).

Tidak ada komentar