Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Putra Asli Pulau Senapan, Amin Drakel Optimis Menang di 2024

SANANA, KoranMalut.Co.Id - Terlahir sebagai Putra asli Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara (Malut), Amin Drakel, merupak...


SANANA, KoranMalut.Co.Id - Terlahir sebagai Putra asli Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara (Malut), Amin Drakel, merupakan salah satu putra Sula yang menjadi inspirasi banyak orang dimasa bertugas selama 4 Periode sebagai Anggota Legislatif di DPRD Provinsi Maluku Utara.

Seorang Petarung Sekalipun Tumbang Perang Harus Tetap Dilalui. kata pepatah tersebut menggambarkan sosok, dr. Muhammad Amin Drakel, Sp.OG;MBA;MM sosok yang dijuluki sebagai anak Negeri Senapan yang juga berprofesi sebagai seorang Dokter (Mantan dokter KOPASSUS pensiunan TNI AD) yang selalu memiliki rasa iba, rasa belas kasih dan rasa sayang terhadap sesamanya dan sosok yang tidak pernah hilang rasa semangat dalam diri yang selalu berjuang untuk masyarakat kabupaten Sula Tercinta.

Amin saat dikonfirmasi oleh media ini minggu (11/6/23) mengatakan, "Kita ini ibaratnya adalah senapan yang harus selalu siap digunakan untuk berperang, berjihad demi melindungi, menjaga dan mempertahankan Tanah Negeri Kita Tercinta".

Lanjut Dia, Apapun yang terjadi dalam eforia politik itu adalah konsekuensi sebagai seorang Politisi sehingga tidak akan melunturkan, melemahkan dan menghilangkan sedikitpun nawaiitu baik demi Masyarakat dan demi niat seorang pejuang Dad Hia Ted Sua (Bersatu untuk membangun Negeri Sula).

Dengan begitu, Amin Drakel siap mengikuti Pencalegan DPRD Provinsi Dapil Maluku Utara V (Kep. Sula dan Pulau Taliabu) dan atas panggilan jiwa serta mendapat dukungan, Ia juga bakal maju bertarung untuk Pilkada Bupati Sula mendatang.

"Iya Insyaallah sebagai bagian dari Dad Hia Ted Sua, saya siap maju pada Pileg DPRD Provinsi Dapil (V) Maluku Utara (Sula Taliabu) dengan Partai Perindo, dan harapan Saya bersama Partai Perindo akan niatkan semua kebaikan untuk Negeri Sula Tercinta, "ucap Amin.

Mengakhiri itu, Amin mengucap "Kim Bal Ak, Ak Bal Kim (Kelian Ialah Saya dan Saya ialah Kelian,"tutup Amin. (iki)

Tidak ada komentar