Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Polres Pulau Morotai Melaksanakan Tabur Bunga di Laut Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke -77

MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Kapolres Pulau Morotai  AKBP Agung Reza Pratidina Sik, memimpin langsung  tabur bunga di laut  pelabuhan Imam Le...


MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Kapolres Pulau Morotai  AKBP Agung Reza Pratidina Sik, memimpin langsung  tabur bunga di laut  pelabuhan Imam Lestory, yang diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 dan akan dilaksanakan pada tanggal 1 Juli 2023. (28/6/2023).

Upacara tabur bunga di laut ini dihadiri oleh sejumlah pejabat utama Polres Pulau Morotai ,  Anggota Polres dan Bhayangkari Cabang Pulau Morotai .

Upacara tabur bunga di laut, masing-masing Pejabat Kepolisian turut menyebarkan bunga ke permukaan laut sebagai tanda penghormatan dan rasa terima kasih kepada para pahlawan. Hal ini juga sebagai bentuk komitmen untuk terus melanjutkan perjuangan dan dedikasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat bangsa dan Negara.

Kapolres Pulau Morotai AKBP Agung Reza Pratidina Sik, menyampaikan pentingnya mengenang dan menghormati para pahlawan yang telah berkorban dalam menjalankan tugas negara. “Kita harus selalu mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang dan gugur demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kegiatan tabur bunga di laut ini merupakan wujud penghormatan dan rasa terima kasih kita kepada mereka,” ucap Kapolres.

Dalam suasana yang khidmat, tabur bunga di laut diikuti dengan momen perenungan dan doa bersama untuk para pahlawan. Para Pejabat Kepolisian berkomitmen untuk terus mengemban amanah dan melindungi masyarakat dengan dedikasi dan profesionalisme.**(oje)

Tidak ada komentar