Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Makmur Gamgulu Gandeng IMI Reses di Masa Sidang ke II Tahun 2023

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Reses anggota DPRD kota Ternate Makmur Gamgulu gelar masa sidang ke II tahun 2023 bersama Ikatan Motor Indonesia...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Reses anggota DPRD kota Ternate Makmur Gamgulu gelar masa sidang ke II tahun 2023 bersama Ikatan Motor Indonesia (IMI) bertempat di Mozaik caffe kelurahan kayu merah Ternate, Selasa,(6/6/2023).

Anggota DPRD kota Ternate fraksi Golkar itu mengatakan bahwa, agenda Reses ini agenda rutin DPRD setiap empat bulan sekali Jadi dalam satu tahun itu ada tiga kali masa reses, reses itu bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat, biasanya DPRD itu melakukan reses di setiap kelurahan, jarang melakukan Reses  dilakukan dengan organisasi organisasi kemasyarakatan maupun organisasi paguyuban pada hal banyak sejumlah aspirasi yang tercover di organisasi kemasyarakatan. Malam ini Saya melakukan reses bersama organisasi IMI Malut dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat yang tergabung dalam organisasi IMI Maluku Utara.

Aspirasi Masyarakat yang tergabung dalam organisasi IMI Maluku Utara salah satunya usulan Pembangunan sirkuit palapa untuk kepentingan komunitas pembalap kota Ternate dan mendukung sektor pariwisata kota Ternate untuk kepentingan warga masyarakat kota Ternate.

Ketua IMI Hi Jackson De Briving, mengatakan bahwa usulan sirkuit kordinasi dengan pemerintah kota Ternate dan Kota Tidore Kepulauan Dalam rangka pembangunan tempat sirkuit di kota Ternate Maluku Utara. Rencana pembangunan Geopark kita Ini akan bangun di batu Angus sebagai potensi pariwisata kita.

Muhadi M Garwan salah satu perwakilan PON 2020 Maluku Utara, menyampaikan bahwa pembangunan motor cross dan trail, meminta pembangunan sirkuit itu sangat penting, saya mengharapkan untuk pembangunan sirkuit dapat di wujudkan untuk kepentingan para cabang olahraga tersebut.

Selain aspirasi masyarakat di sampaikan dalam forum reses anggota DPRD kota Ternate yakni Kendal air bersih (PADM) di kelurahan jati, masalahnya air mati sampai dengan seminggu minggu tidak jalan air,  dan yang kedua masalah sampah juga sampai berminggu-minggu minggu tidak di angkut oleh petugas sampah, ini menjadi keresahan warga kelurahan jati.

PDAM kota Ternate terkendala soal pompa air dan reservoar dan sampah soal armada pengangkutan sampah terkendala karena ada Armada yg disalah gunakan Oleh pemerintah kelurahan, sehingga ada beberapa lurah yang sudah di tegur, terus banyak armada yang sudah tak layak untuk digunakan.,kata Makmur.

Untuk itu saya akan menampung semua aspirasi masyarakat untuk di bahas ke DPRD kota Ternate, tutup Makmur.**(red/km).

Tidak ada komentar