Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kodim 1508/Tobelo Laksanakan Penyembelihan Hewan Kurban Pada Hari Raya Idul Adha

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Sebagai wujud kepedulian terhadap fakir miskin dan ungkapan rasa syukur pada Allah SWT. Kodim 1508/Tobelo melaksa...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Sebagai wujud kepedulian terhadap fakir miskin dan ungkapan rasa syukur pada Allah SWT. Kodim 1508/Tobelo melaksanakan penyembelihan hewan qurban, dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha 1444 H/2023 M. Bertempat di Makodim 1508/Tobelo Jalan Kawasan Pemerintahan Desa MKCM Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, Kamis (29/6/2023).

Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait,S.E dalam kesempatan tersebut mengatakan, penyembelihan hewan qurban ini bertujuan untuk saling berbagi kepada masyarakat dalam rangka mempererat tali silaturahmi untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta sikap rela berkorban dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta profesional dalam pembinaan teritorial kepada warga masyarakat.

Ia mengatakan, daging kurban tersebut nantinya akan diberikan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Pelaksanaan pemotongan hewan kurban ini merupakan suatu bentuk wujud rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, ujarnya.

Terima kasih kepada rekan-rekan yang telah memberikan hewan Qurban nya untuk di berikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan dalam keadaan tidak mampu dalam menyambut hari Raya Idhul Adha yang ke 1444 Hijriah ungkapnya.**(red)

Tidak ada komentar