Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kegiatan Lepas Sambut UPP Sanana Berjalan Dengan Khidmat

SANANA, KoranMalut.Co.id - Lepas Sambut Kepala Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas II Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) resmi d...


SANANA, KoranMalut.Co.id - Lepas Sambut Kepala Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas II Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) resmi digelar, Kamis (08/06/2023)

Kepala UPP Sanana sebelumnya diduduki oleh Idham A. Basir, yang dini hari tadi telah berjalannya kegiatan Lepas Sambut, Idham dimutasi ke Bacan sebagai Kepala UPP Kelas II Babang Halmahera Selatan (Halsel). Sementara, UPP Sanana bakal dinahkodai oleh Adriani Togubu, ST. Yang sebelumnya bertugas di UPP Jailolo

Idham, saat dikonfirmasi media ini, mengatakan, penuh harapan semoga kedepan UUP Sanana lebih baik lagi.

“9 bulan itu bukan waktu yang singkat menjalin kebersamaan dan kekeluargaan. Saya mohon diri, mohon maaf atas segala salah dan khilaf. Tolong dibantu Kepala UPP yang baru sebab tanpa kerjasama yang baik, UPP tidak akan berjalan dengan baik,” ucap Idham.

Lewat kesempatan itu, kata Idham, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula dan pegawai UPP Sanana serta instansi terkait, berkat dukungan akhirnya bisa menyelesaikan tugas selama 9 bulan.

Terpisah, selaku KUPP yang baru, Adriani Togubu, ST., M.Si, menyampaikan, harus melanjutkan tugas sesuai program yang sudah ada dan apa yang diusulkan oleh Kementerian Perhubungan RI.

"Pada acara pisah sambut ini saya sangat berterima kasih kepada seluruh pegawai kantor UPP Kelas II Sanana agar kita dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai sumpah jabatan,"sebut Adriani.

Diketahui, Kegiatan pisah sambut jabatan ini berlangsung di halaman Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Sanana. Dan dihadiri jajaran beberapa Forkopimda serta beberapa perwakilan Instansi terkait. (ad/i)

Tidak ada komentar