Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Hafa Mus Gelar Silaturahmi Bersama Relawan di Royal Resto Ternate

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Putra mantan ketua DPD Golkar Maluku Utara Ahmad Hidayat Mus (AHM) yang saat ini menjabat ketua Pemenangan Pemil...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Putra mantan ketua DPD Golkar Maluku Utara Ahmad Hidayat Mus (AHM) yang saat ini menjabat ketua Pemenangan Pemilu (PP) Partai Golkar wilayah Maluku Utara, M Mahafat R. Mus silaturahmi bersama relawan (Hafa) for dprd kota ternate daerah pemilihan (Dapil) kota Ternate tengah 2024.

Bakal calon legislatif (Bacaleg) nomor urut 8 yang diusulkan DPD partai Golkar Malut itu menyatakan telah menyusun rencana politiknya agar meraih simpati masyarakat dapil 1 Kecamatan Kota Ternate Tengah.

Pasca silahturahmi bersama ratusan relawannya di Royal Resto Ternate, pada  Rabu (28/6 /2023) . M Mahafat mengaku, jika terpilih menduduki kursi legislatif, ia mewakili generasi muda ternate berkontribusi menunjang terlaksananya pembangunan daerah dengan mengedepankan pemikiran anak muda atau  kelompok milenial. 

" Kita akan memberikan spirit baru di daerah ini, apalagi adanya peran anak-anak muda di ternate," terangnya.

Pria yang disapa HAFA ini menawarkan beberapa program seperti, menyediakan ruang dan media bagi kaum milenial -generasi Z agar dapat berinovasi maupun pembinaan atlet. 

"Kalau secara pribadi kita mulai dulu dari basic saya. Seperti olahraga jadi kita akan membuat pelatihan pemberdayaan atlet perlombaan atau event olah raga dengan skala nasional agar ternate ini juga diketahui, " jelasnya.

Dirinya menambahkan dengan mengedepankan gagasan kepemudaan seperti itu maka sudah saatnya caleg muda sepertinya dapat berkarya guna mendorong pembangunan daerah.

Hafa yang didampingi (AHM) yang juga ketua pemenangan pemilu wilayah Maluku Utara, memberikan support terhadap anak muda yang berkompetisi di DPRD kota ternate sebagai representatif anak muda maluku utara.**(red).

Tidak ada komentar