Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Golkar Malut Kurban 3 Ekor Sapi, Dibagikan Kepada Warga Kota Ternate, Lebaran Idul Adha 1444 Hijriah

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Dewan pimpinan daerah partai golongan karya (DPD Golkar) provinsi Maluku Utara Qurban 3 Ekor Sapi dan 250 kupon ...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Dewan pimpinan daerah partai golongan karya (DPD Golkar) provinsi Maluku Utara Qurban 3 Ekor Sapi dan 250 kupon yang tersebar di warga masyarakat kota Ternate provinsi Maluku utara.

Tiga ekor sapi terdiri dari satu sumbangan ketua DPD provinsi Maluku Utara Alien Mus satu lagi sumbangan dari ketua fraksi DPRD partai Golkar provinsi Maluku Utara Hj Farida Djama dan satu lagi DPD Golkar kota Ternate (Fuad Alhadi), Kamis (29/6/2024).

Kurban yang dilaksanakan di kantor DPD Golkar provinsi Maluku Utara bersama pengurus DPD provinsi dan DPD II kota Ternate bertempat di kelurahan stadion kota Ternate tengah.


Ketua panitia kurban DPD provinsi Maluku Utara Mandala Sangadji kepada media ini kamis (29/6) mengatakan partai Golkar menyumbangkan 3 ekor sapi yakini ibu ketua (Alien Mus), ibu ketua Fraksi DPRD partai Golkar provinsi (Hj Farida Djama) dan satu ekor dari DPD II Golkar kota Ternate, setelah pemotongan hewan kurban tersebut kemudian dibagikan kepada kaum duafa dan anak yatim piatu serta orang yang berhak menerima paket kurban tersebut.

"Kupon yang kami siapkan ada 250 kupon yang di distribusikan oleh panitia kurban kepada warga yang berhak menerima tersebut".,Ujar mandala.


Semoga di momentum idul adha 1444 Hijriah/ 2023 Masehi ini kita sama sama merayakan dengan hati yang gembira, dan untuk anak anak yatim dan para jada yang berhak menerima dapat bermanfaat.

Semoga bantuan ibu ketua (Ibu Aline Mus) dan hj Farida ke DPD Golkar provinsi Maluku Utara dan DPD Golkar kota Ternate dapat bermanfaat untuk masyarakat yang menerima. Dan semoga partai Golkar Maluku Utara sukses selalu kedepannya, Tutur Mandala.**(red).

Tidak ada komentar