Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Figure Muda Partai Golkar Calon Anggota DPRD Dapil 1 Kota Ternate di Perkenalkan Ahmad Hidayat Mus

TERNATE, KoranMalut,Co.Id - Silaturahmi  Ahmad Hidayat Mus yang biasa di sapa (AHM) bersama relawan M. Mahafat Rezky Mus berlangsung meriah...


TERNATE, KoranMalut,Co.Id - Silaturahmi  Ahmad Hidayat Mus yang biasa di sapa (AHM) bersama relawan M. Mahafat Rezky Mus berlangsung meriah di Aula Royal hotel. Pada Rabu (28/06/2023)

Pertemuan yang di warnai dengan kemeriahan selingan silaturahmi, di iringi dengan antusias upaya memenangkan pemilihan legislatif, mendorong AHM untuk memperkenalkan figur baru dari partai Golkar yakni M. Mahafat Rezky Mus yang biasa di sapa HAFA sebagai  Calon Anggota DPRD dapil 1 kota Ternate.

Semangat HAFA yang Langsung di dukung oleh AHM Sebagai ketua Pemenang Pemilu Partai Golkar Maluku Utara patuh di perhitungkan sebagai figur muda  yang akan bersaing di momentum Pilek 2024.

Upaya untuk memajukan HAFA sebagai caleg dapil 1 Kota Ternate merupakan suatu keputusan yang tepat oleh AHM, pasalnya,  sesuai dengan pengamatan bahwa simpatisan AHM di Kota Ternate yang di nilai masih cukup besar.

“Alasan Memajukan HAFA di kota ternate, karena saya melihat simpatisan saya di kota ternate sangatlah besar” jelasnya.

AHM juga menyampaikan bahwa Optimisme partai Golkar untuk memenangkan pesta Demokrasi adalah target yang harus di kerjakan secara maksimal

“Saya di percayakan oleh ketua Umum DPP sebagai ketua Pemenang Pemilu Maluku Utara, dan saya akan bekerja se maksimal mungkin untuk kepercayaan itu  memenangkan pemilu di kota ternate dan di Maluku utara” tegasnya.**(amb).

Tidak ada komentar