Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Festival Tanjung Waka Akan Digelar Tahun Ini

SANANA, KoranMalut.Co.Id - Rencana festival tanjung Waka yang akan di selenggarakan pada tahun 2023. Wisata merupakan salah satu wadah yang ...


SANANA, KoranMalut.Co.Id - Rencana festival tanjung Waka yang akan di selenggarakan pada tahun 2023.

Wisata merupakan salah satu wadah yang mampu menjadi penggerak perekonomian, sehingga perlu diberi perhatian agar dapat berkembang dengan baik.

Kamaludin Darkel," Selaku kepala dinas pariwisata (kadis) membeberkan, sederet kegiatan telah dirancang guna untuk memaksimalkan FTW sesuai dengan harapan menjadi event nasional hingga event internasional.,Rabu, (06/07/2023).

Rancangan kegiatan FTW diketuai oleh, Sahjuan Fatgehipon dan sekretaris Kamaludin Darkel. Namun kegiatan ini langsung diambil alih oleh pemerintah daerah (Pemda).

Dalam hal keputusan FTW telah disetujui kementerian pariwisata dengan resmi lolos Ken internasional kata,"Kamaludin."

Untuk anggaran lanjut, Kamaludin,"Saya sudah pernah sampaikan di anggota DPRD Komisi II, demi membangun parawisata harus berani mengambil langkah di atas 10 Miliar.,ujarnya.

Lanjut Dia, kita di Sula juga tidak mungkin untuk berusaha seperti ajang festival di Bali, tapi minimal Sula juga dikenal dimana-mana tutup, Kamaludin Drakel,**(ad)

Tidak ada komentar