Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

AHM Optimis; Golkar Menang di Pemilu 2024 di Bawah Kepemimpinan Alien Mus

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Ketua Pemenangan Pemilu Partai Golkar, Ahmad Hidayat Mus atau AHM optimis memenangkan pesta demokrasi tahun 2024...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Ketua Pemenangan Pemilu Partai Golkar, Ahmad Hidayat Mus atau AHM optimis memenangkan pesta demokrasi tahun 2024 mendatang. Di bawah kepemimpinan Alien muda yang juga anggota DPR RI. 

"Saya melihat calon yang diusung Caleg DPD I  dan DPD II, saya sangat optimis Partai Golkar akan memenangkan pesta demokrasi di Maluku Utara dan khususnya Kota Ternate ini," kata Ahmad Hidayat Mus, saat ditemui media, Rabu (28/6/2023) di royal resto Ternate.

Ia menuturkan, pihaknya dipercayakan oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartato sebagai Ketua Pemenangan Pemilu di Maluku Utara, siap berjuang untuk para caleg dari Partai Golkar.

"Beberapa tahun lalu saya mungkin tidak ada di sini, sekarang ya, saya bekerja semaksimal mungkin untuk kepercayaan ini," ujar mantan Bupati Kepulauan Sula dua periode tersebut.

Disentil soal dukungan masyarakat terhadap dirinya sebagai calon Gubernur, ia mengatakan masih fokus di Pileg dan Pilpres 2024 nanti.

"Jadi target kita adalah menang," di pileg dan pilpres dlu Bru kita bicara gubernur Maluku utara.,singkat dia.**(red/tim)

Tidak ada komentar