Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Upacara HUT Kabupaten Sula, Hari Ini Berjalan Lancar

SANANA, KoranMalut.Co.Id - Upacara HUT Kabupaten, Kepulauan Sula (Kepsul) yang ke 20 Tahun, dilaksanakan di Istana Daerah (Isda), kabupaten...


SANANA, KoranMalut.Co.Id - Upacara HUT Kabupaten, Kepulauan Sula (Kepsul) yang ke 20 Tahun, dilaksanakan di Istana Daerah (Isda), kabupaten kepulauan Sula., Rabu (31/05/2023).

Dalam momentum Hari Besar Negeri dengan semboyan Senapan ini, dipimpin langsung oleh Bupati Fifian Adeningsi Mus, selaku Inspektur Upacara, sementara Upacara dipandu oleh Petugas Polres Sula dan TNI Kodim 1510 Sula

Satu-satunya Bupati Perempuan Maluku Utara ini, memberikan Komando pembacaan Pancasila yang diikuti seluruh peserta Upacara peringati HUT Kabupaten, Kepulauan Sula.

Upacara tersebut diwarnai dengan pemberian piagam kepada sala satu Tokoh Pejuang Pemekaran, Jatim Mayau, (76). Yang diserahkan langsung oleh Bupati Fifian.

Salain itu, ada beberapa aktraksi Mersinband dari Sekolah SMA N 1 Sanana, SMP N 1 Sanana, MTS N 1 Sanana. Serta dua Sanggar yakni Sanggar Fatyai Ipa, Sanggar Baubisa Sua, yang juga menampilkan Kolaborasi Tarian Has Sula. (ad/i)

Tidak ada komentar