Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Rangkaian Kegiatan HUT Kabupaten Sula ke-20, Bupati Sula Melepas Peserta Lomba Gerak Jalan Poco Poco

SANANA, KoranMalut.Co.Id - Ramaikan HUT kabupaten kepulauan Sula (Kepsul) yang ke 20 tahun, Bupati Sula resmi melepas peserta lomba gerak ja...


SANANA, KoranMalut.Co.Id - Ramaikan HUT kabupaten kepulauan Sula (Kepsul) yang ke 20 tahun, Bupati Sula resmi melepas peserta lomba gerak jalan Poco-Poco.

Bupati kabupaten kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara, Fifian Adeningsih Mus, membuka dengan resmi kegiatan gerak jalan Poco-Poco di depan istana daerah (Isda) Sabtu (27/05/2023).

Kegiatan gerak jalan di mulai pada pukul  17:00 WIT, rute yang mengelilingi seputaran kota sanana, garis star-finis di pusatkan di depan istana daerah (Isda).

Peserta lomba dengan aneka ragam pakaian yang terlihat kompak dan menggambarkan keceriaan untuk merayakan HUT kabupaten yang akan berlangsung pada 31 Mei 2023, disertai dengan yel-yel masing-masing tim, sehingga mendapatkan perhatian dan menjadi tontonan masyarakat yang ikut hadir pada kegiatan sore hari tadi.

Dalam sambutannya" Ningsih, menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat kabupaten kepulauan Sula (Kepsul) yang telah ikut meramaikan kegiatan gerak jalan Poco-Poco untuk menyambut HUT kabupaten yang ke 20 tahun.

Disamping itu, ia juga mengatakan untuk memulai gerak jalan Poco-Poco ini marilah kita sama-sama menjaga kesehatan untuk selalu sehat dan bugar. Jadikanlah kegiatan gerak jalan Poco-Poco ini sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi bagi kita semua warga masyarakat kepulauan Sula (Kepsul)

Lanjut, diharapkan kepada panitia penyelenggara gerak jalan Poco-Poco agar lebih profesional dalam memilih tim yang akan meraih juara, dan kalah menang itu hal yang mutlak bagi peserta gerak jalan Poco-Poco, tutur Ningsih Mus (ad)

Tidak ada komentar