Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pererat Harmonisasi, Peserta Gerak Jalan Poco-Poco dan Warga Desa Pertina Makan Bersama di Pantai Wisata Pastina

SANANA, KoranMalut.Co.Id - Gerak Jalan mengandung makna pentingnya kekompakan dan semangat membangun harmonisasi Warga. Hal itu ditunjukan P...


SANANA, KoranMalut.Co.Id - Gerak Jalan mengandung makna pentingnya kekompakan dan semangat membangun harmonisasi Warga. Hal itu ditunjukan Peserta Gerak jalan Desa Partina, Kecamatan Sulabesi Barat, pada ajang lomba perayaan HUT Kabupaten, Kepulauan Sula (Kepsul).

Kekompakan tersebut bukan saja dalam bentuk akselerasi, namun melalui Iven lomba gerak jalan yang diadakan oleh Pemda ini ialah momen dimana Warga dapat merangkul dan saling perduli satu sama lain.

Hal tersebut disampaikan lansung oleh Kepala Desa Partina, Asrul Aufat, ketika ditemui wartawan di pantai Wisata Pastina, Senin (29/05/2023) malam kemarin.

Dikatakan, kata Asrul, kedatangan rombongan gerak jalan Desa Partina ke pantai wisata Pastina usai mengikuti lomba ialah rasa saling perduli yang ditujukan oleh Warganya.

"Kami ke sini sebab ada rasa saling perduli sesama Warga, yang mana para pendamping atau keluarga yang mengawal bergotong royong memberikan rasa sayang mereka terhadap peserta gerak jalan,"ucap Asrul, sembari menatap bangga terhadap peserta gerak jalan.

Ditambakan, menurutnya, itulah kenapa penting makna dari Iven lomba gerak jalan Poco-Poco, yang mana semua orang akan saling merangkul, memberikan semua keperdulian antara sesama

Tak sampai disitu, Asrul, menyampaikan rasa hormat dan terimakasihnya kepada Pemerintah Daerah dan Panitia serta seluruh keterlibatan elemen dalam menyukseskan Iven Gerak jalan poco Poco. Dengan harapan ke tingkatan harmonisasi yang dicapai melalui agenda seremonial perlu dilakukan dan dijaga.

"Terutama kami menyampaikan rasa Hormat dan terima kasih kepada Pemda, Panitia, serta seluruh keterlibatan dalam suksesnya Iven ini, sehingga terlihat jelas Warga dengan sendiri saling merangkul dan mendukung satu sama lain,"ungkap Asrul.

Hal senada juga disampaikan Pemimpin atau komando peserta gerak jalan Desa Partina, Jufita Aufat, mengatakan, sebagaimana yang dirasakan lewat lomba ini semua terasa semacam ada magnet," saling perduli dan kekompakan, kaya (semacam) sedih dan rasa terharu juga,"singkat Jufita. (ad/i

Tidak ada komentar