Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pelaku Usaha UMKM Kota Ternate Berharap Alien Mus Mendorong Perekonomian Maluku Utara

TERNATE, KoranMalut Co.Id - Bimbingan teknis (Bimtek) melalui program Aspirasi anggota DPR RI Dapil Maluku Utara (Malut) bersama dirjen Keme...

TERNATE, KoranMalut Co.Id - Bimbingan teknis (Bimtek) melalui program Aspirasi anggota DPR RI Dapil Maluku Utara (Malut) bersama dirjen Kementrian Perikanan republik Indonesia, Menggelar "Sosialisasi Mutu dan Nilai Tambah produk perikanan" di kota Ternate provinsi Maluku Utara. 

Pelaku usaha UMKM Kota Ternate, Prodak pertama itu dari Abon ikan seiring waktu berjalan berbagai keturunan usaha mulai berkembang misalkan Ikan tuna garu rica kita kembangkan lagi seperti somai dan lain.

Siti Sulastri Pemilik Fala Tanawan saat di temui awak media Rabu (24/5) di grand majang hotel mengatakan, selain mengisi materi juga mempraktekkan cara membuat produk UMKM Nya.

"Jadi Saya di hubungi langsung Dari kementerian perikanan yakni ibu Devi dari dirjen perikanan minta Saya untuk mengisi materi untuk peningkatan mutu ikan, saya juga pernah sama sama dengan ibu Devi sama sama kegiatan di Tidore juga", kata ibu Sulastri yang biasa di sapa Lastri.

"Ibu Alien sebagai anggota DPR RI Komisi IV partai Golkar yang bermitra dengan kementerian perikanan RI, Agar lebih banyak lagi membuat pelatihan terkait dengan pelaku UMKM khususnya di bidang perikanan di provinsi Maluku Utara. Peningkatan perekonomian di sektor UMKM dan bisa membuat perekonomian di Maluku Utara lebih baik lagi, ujan Pelaku UMKM Kota Ternate.**(Red)

Tidak ada komentar