Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Alnugrasyah Asri Pimpin Formapas Halteng, ini Visinya.

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Forum mahasiswa Pasca Sarjana Halmahera Tengah Jabodetabek (Formaspas Halteng) resmi mengangkat Alnugransyah Asr...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Forum mahasiswa Pasca Sarjana Halmahera Tengah Jabodetabek (Formaspas Halteng) resmi mengangkat Alnugransyah Asri jadi ketua umum. Pengangkatan itu, berdasarkan putusan suara mufakat yang diambil pada saat proses musyawarah yang berlangsung 29 Mei kemarin di Mes perwakilan Halteng, jalan Cempaka putih tengah, Jakarta pusat. 

Dalam visinya, pria yang berkesempatan kuliah pasca sarjana di Universitas Indonesia itu, menginginkan Formapas Halteng sebagai organisasi lintas profesi yang kuat dengan Riset.

"Kalau kita blasing back, rata-rata perhimpunan pasca sarjana di Maluku utara belum terlalu menghidupkan kegiatan riset sebagai titik tolak membantu pemerintah untuk menciptakan inovasi. dari sini, saya berkeinginan Formapas Halteng, jadi role model menguatkan fondasi riset." inginya.

Kata dia, Forum ini kurang lebih menghimpun semua lintas disiplin ilmu yang pernah belajar metodologi, tentu ini jadi dasar gerakan melihat problem kedaerahan yang tidak lepas dari kalkulasi akademis,

“ Jadi, dari kasuistik yang kita temukan di halteng bisa di break down lebih lanjut sehingga bisa melerai masalah-masalah yang ada (Paradigmatik). “Ujarnya.

Dia juga, meniatkan untuk berkolaborasi bersama membangun Halmahera Tengah.

“Masa jabatan penjabat bupati Halteng ini, terbilang tidak lama. Untuk itu, kami secara organisatoris akan siap membantu pak Pj. Ikram Sangadji.” Tutupnya.**(red).

Tidak ada komentar