Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ribuan Warga Dapat Berkah di HUT Janlis ke 55 Tahun

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Acara Tahun baru dan Hari Ulan Tahun (HUT) Janlis G Kitong ke 55 Tahun dihadiri ribuan Warga Halmahera Utara (Hal...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Acara Tahun baru dan Hari Ulan Tahun (HUT) Janlis G Kitong ke 55 Tahun dihadiri ribuan Warga Halmahera Utara (Halut). Ribuan warga itu, justru mendapat berkah dari sosok dermawan dan merakyat Janlis G Kitong.

Turut hadir dalam acara itu, Bupati Halut Ir. Frans Manery, Sekda Halut E.J Papilaya, Kapolres, Dandim, Senator DPD RI Stevi Pasimanyeku, 24 Anggota DPRD Halut, 24 Pimpinan OPD Pemkab Halut, para Aktivis, Politisi, Anak Yatim, Janda, serta ratusan jemat gereja, hingga ratusan warga, turut hadir dan mendapat berkah dari Janlis G Kitong. Bertempat Kediaman Janlis G Kitong Desa Pitu, Kecamatan Tobelo Tengah.

Kordinator Acara Deky Tawaris mengatakan, bahwa acara ini, merupakan agenda tambaru di Tahun Baru 2023, dan acara sykuran Ulan tahun Janlis G Kitong. Acara tersebut sontak dihadiri ribuan warga yang ikut mengucap selamat kepada Ketua DPRD Halut Janlis G Kitong yang memasuki usia ke 55 Tahun," Acara itu sangat meriah karena dihadiri ribuan warga mengucap selamat kepada Janlis G Kitong, atas bertambahnya usia ke 55 tahun, Acara berjalan meriah dan bercampur haru," Beber Deky.

Lanjut Deky Sosok dermawan Janlis itu, tidak lagi diragukan. Itu dibuktikan Janlis pada acara tambaru dan Ulan tahunnya ke 55, ia membagikan berkah berupa uang tambaru kepada semua warga yang datang, baik itu, anak yatim, janda, dan fakir miskin, serta sejumlah warga yang datang. Tak hanya itu, bahkan Janlis pada acara HUT itu, lansung memberikan bantuan kepada sejumlah gereja yang datang tambaru untuk penggalangan dana gereja," Dalam acara itu, Janlis menghabiskan uang pribadi Rp 300 juta untuk menyantuni janda, yatim, fakir miskin, dan sejumlah bantuan untuk pembangunan Gereja, sosok Janlis sebagai Ketua DPRD Halut murah hati dalam membagikan berkah,"Jelasnya.

Sementara Janlis G Kitong merasa terharu dengan kehadiran ribuan masyarakat baik Muslim maupun Nasrani pada acara Tambaru dan HUT ke 55 Tahunnya yang memberikan selamat dan doa kepada Janlis. Rasa haru itu, Janlis lansung membalas dengan menyantuni Yatim, Janda, dan Fakir Miskin," Saya berterima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir, Saya berpesan menjadi pemimpin harus menjadi berkah bagi masyarakat, jika Kepemimpinan Frans - Muchlis itu suda baik, maka pada 2024 Masyarakat harus memilih pemimpin yang lebih baik," Akhirinya.**(red)

Tidak ada komentar