Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pembagunan RTLH Di Wilayah Kodim 1508/Tobelo Mulai Di Kerjakan

HALUT, KoranMalut.Co.Id - Progres Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di wilayah Kodim 1508/Tobelo mulai di kerjakan. Yang berlokasi d...


HALUT, KoranMalut.Co.Id - Progres Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di wilayah Kodim 1508/Tobelo mulai di kerjakan. Yang berlokasi di rumah bapak Noin Ferdianto Desa Gura Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, Rabu (4/1/2023).

Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait,S.E saat meninjau lokasi mengatakan, Karya Bhakti bedah rumah tidak layak huni (RTLH) tersebut, pekerjaan proses pembangunan sudah memasuki hari ke ketiga di mana sebelumnya di lakukan pembongkaran bangunan yang lama.

Ini merupakan program bantuan dari bapak Pangdam XVI/Pattimura dan bapak Danrem 152/Baabullah yang dilaksanakan di wilayah Kodim 1508/Tobelo, ujarnya.

"Dimana sesuai arahan bapak Kasad, TNI AD harus hadir di tengah masyarakat dan membantu kesulitan masyarakat. Makanya ini merupakan wujud implementasi dari pelaksanaan perintah bapak Kepala Staf Angkatan Darat".

Lanjut dikatakan, semoga program rumah tidak layak huni ini bisa membantu kesulitan masyarakat yang memang membutuhkan di wilayah Halmahera Utara.

Target pekerjaan kurang lebih 1 bulan. Mudah-mudahan dalam 1 bulan ini, pekerjaan yang dilakukan oleh Kodim 1508/Tobelo bisa segera rampung dan bisa di rasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Letkol Inf Davit dikesempatan tersebut juga mengajak rekan-rekan dan saudara saudari untuk ikut serta peduli terhadap saudara kita yang masih kurang beruntung dan mampu dalam hal finansial.**(red)

Tidak ada komentar