Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Jumat Sehat, Kodim Tobelo Bersinergi Dengan Dispora Halut Olahraga Futsal

HALUT, KoranMalut.Co.Id - Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan keakraban Kodim 1508/Tobelo menggelar olahraga Futsal dengan Dispora Halu...


HALUT, KoranMalut.Co.Id - Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan keakraban Kodim 1508/Tobelo menggelar olahraga Futsal dengan Dispora Halut, yang berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Desa MKCM Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, Jumat (13/1/2023).

Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait,S.E saat di konfirmasi awak media mengatakan, dengan olahraga dapat meningkatkan jalinan silaturahmi antar lembaga atau instansi.

“Olahraga bisa menumbuhkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan yang tinggi, meskipun di lapangan adalah musuh, namun tetap dengan sportifitas yang tinggi, kalah menang bukan hal yang utama,” tandasnya.

Dengan demikian, diharapkan dapat terjalin komunikasi yang efektif dan memperkokoh soliditas agar mampu bersinergi dengan baik, ujarnya.

Sementara itu, Kabid Prestasi Dispora Halut bapak Rusli Manuel mengatakan, untuk agenda silaturahmi ini, tentu tujuan utamanya adalah untuk kebugaran tubuh dan kesehatan. 

"Selain itu, kemitraan juga perlu dirawat melalui media kegiatan, bukan hanya agenda formal. Tetapi agenda olahraga juga mungkin bisa lebih bermanfaat. Jika ini menjadi agenda rutin untuk kesehatan juga lebih baik lagi," ujarnya.**(red).

Tidak ada komentar