Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Jakob Matheis Sosialisa Mendaftar Bakal Calon Anggota DPR RI Dapil Maluku Utara

Foto: Penyerahan Berkas Jakob Matheis Sosialisa Calon Anggota DPR-RI Dapil Malut . TERNATE, KoranMalut.Co.Id -  Bakal Calon Anggota DPR RI d...

Foto: Penyerahan Berkas Jakob Matheis Sosialisa Calon Anggota DPR-RI Dapil Malut.

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Bakal Calon Anggota DPR RI daerah Pemilihan (Dapil) Maluku Utara Jakob Sosialisa dari partai Golkar mendaftar ke DPD partai Golkar Maluku Utara (Malut). pada hari Senin 9 Januari tahun 2023. Jalan Yos Sudarso. Nomor 1 kota Ternate tengah.

Pendaftaran Jakob dimulai pada pukul 13.30 wit bertempat di ruang pendaftaran DPD Golkar Maluku Utara yang di terima oleh panitia Zemi A Karim pada hari Senin (9/1/2023)

Menurut Jakob Partai Golkar Punya kekuatan infrastruktur dan strateginya luar biasa pendaftaran partai kami caleg untuk mengikuti adalah sebuah mekanisme yang diatur oleh keputusan DPP 003 sehingga kabupaten kota Provinsi dan DPRD wajib untuk mendaftarkan diri, 

Saya kira ini sebuah langkah strategi pendaftaran saya hari ini ke kantor DPD 1 Partai Golkar Provinsi Maluku Utara karena sebuah proses dimana tanggung jawab untuk tetap menjaga tradisi Golkar kursi Golkar di Maluku Utara secepat akan terjaga Kenapa dalam pertarungan politik dalam pemilu selalu mempunyai kursi dan itu kami konsisten untuk menjaganya adalah seorang perempuan yang luar biasa seorang perempuan yang sangat cerdas.

Ibu ketua DPD Golkar yang Anggota DPR RI dapil Malut Adalah sosok seorang  perempuan yang luar biasa seorang perempuan yang sangat cerdas dan diikuti oleh kader yang akan mendampingi dia adalah kekuatan mesin Partai Golkar untuk memenangkan pertahanan di DPR RI pada proses itu seperti apa.

Saya kira harapan ke depan ini telah dibuktikan ketika Pilkada kemarin kita mengambil 6 kabupaten kota dengan melahirkan kader-kader Golkar sebagai bupati dan walikota sehingga tidak ada alasan bahwa Partai Golkar kemudian harusnya berada nomor 2 karena fakta dalam menyatakan bahwa seluruh pertarungan Pilkada kemarin kita memenangkan kabupaten kota tersebut. Tuturnya.**(red/tim).

Tidak ada komentar