Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Chaca Hamja Resmi Mendaftar Sebagai Caleg DPRD Halut Dari Partai Golkar

HALUT, KoranMalut.Co.Id - Calon politisi muda Irfan Djijiwana atau biasa di sapa Chaca Hamja secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon an...


HALUT, KoranMalut.Co.Id - Calon politisi muda Irfan Djijiwana atau biasa di sapa Chaca Hamja secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Halmahera Utara daerah pemilihan Dapil I (Satu) Tobelo-Tobelo Utara pada Pemilu 2024 dari Partai Golongan Karya (GOLKAR).

Sosok muda berusia 23 tahun itu tiba di kantor DPD Partai Golkar pada Selasa (10/01/2023) di Halut itu di dampingi langsung oleh ketua tim pemenang Chaca Hamja Teiser Teby dan ketua tim hukum Andi Koli,SH

Irfan Djijiwana mengatakan,saatnya anak muda harus diberikan kesempatan untuk bertarung sebagai Caleg di Tahun 2024 mendatang.

"Menurut saya, generasi milenial mesti mempunyai mimpi walau tak semua mimpi-mimpi itu dapat membangkitkan semangat yang tinggi," katanya saat ditemui wartawan usai mendaftar di kantor DPD Golkar

Irfan juga menepis semua anggapan negatif terhadap dunia politik bahwa dunia politik itu adalah dunia yang penuh dengan tipu daya dan kotor. 

"Bagi saya politik itu menyenangkan. Karena itu jangan takut untuk terjun ke dunia politik," ujar dia

Berani terjun dalam kancah politik, ujar dia bukan hanya sekedar untuk merajut mimpi saja. Apalagi hanya sekedar memenuhi kuota keterwakilan generasi milenial semata. 

"Berpolitik adalah adalah suatu pilihan pasti bagi sahabat-sahabat milenial yang mencintai perubahan," tambah dia.

Sementara itu ketua tim pemenang Chaca Hamja,Teiser Teby menambahkan,bahwa sosok Chaca Hamja ini merupakan figur yang tepat untuk di dorong ke DPRD.

"Bagi saya,figur yang tepat untuk di dorong itu ya harus punya jiwa anak muda dan peduli bagi masyarakat yang kurang mampu, maka dari itu menurut saya Chaca Hamja yang tepat untuk kita memilih" jelas Teiser

Selain itu, lanjut Teiser bahwa figurnya ini walaupun belum jadi anggota DPRD,tetapi jiwa sosialnya sudah pernah berbuat baik itu berupa bantuan ke rumah ibadah maupun bantuan bagi mahasiswa yang kurang mampu.

"Jadi,bapak Chaca Hamja ini walau belum duduk jadi anggota DPRD, tetapi sudah banyak membantu mahasiswa dan tempat-tempat ibadah, makanya tidak salah kalau kita memilihnya di tahun 2024 mendatang" tutupnya.**(red)

Tidak ada komentar