Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Silaturahmi dan Konsolidasi Menyongsong Tahun Baru 2023

Silaturahmi Kader Partai Golkar Maluku Utara di Akhir Tahun 2022 TERNATE, KoranMalut.Co.Id - DPD Partai Golkar Provinsi Maluku Utara Gelar M...

Silaturahmi Kader Partai Golkar Maluku Utara di Akhir Tahun 2022

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - DPD Partai Golkar Provinsi Maluku Utara Gelar Malam Silaturahmi dan Konsolidasi Menyongsong Tahun Baru 2023 di Caffe Mozaik Kayu Merah Puncak., Jum'at, (30/12/2022).

Pesan Alien Mus pada sambutan acara malam silaturahmi dan Konsolidasi akhir tahun 2022 Berharap agar seluruh kader Golkar di Maluku Utara agar bekerja keras menangkan Pilkada di seluruh kabupaten kota., tegasnya.


Ketua DPD Alien juga menambahkan Bahwa di tahun 2023 dirinya Akan lebih fokus mendorong sektor perikanan pertanian dan Peternakan untuk kepentingan Maluku Utara.

"Saya juga membuka lebar untuk siapa saja yang bergabung di partai Golkar Maluku Utara partai Golkar terbuka untuk siapa saja yang bergabung untuk menjadi calon anggota DPRD kabupaten maupun provinsi"., ungkapnya.


Pesan Ketua umum (Ketum) Bapak Hi Airlangga Hartarto kepada seluruh kader partai Golkar di seluruh Indonesia, Selamat Tahun Baru 2023, semoga partai Golkar kedepannya lebih baik.

Sampai sekarang bapak Airlangga Hartarto masih calon presiden RI dari partai golongan karya (Golkar) pada Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), olehnya itu saya sampaikan kepada seluruh kader partai Golkar Maluku Utara agar tetap bersama menangkan Bapak Airlangga Hartarto sebagai presiden RI 2024 bersama partai Golkar., tuturnya.**(red)

Tidak ada komentar