Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kuker Perdana Bupati Halteng di Kecamatan Weda Tengah

HALTENG, KoranMalut.Co.Id - Pasca usai acara serah terima memori jabatan, Penjabat Bupati Halmahera Tengah Ir. Ikram Malan Sangadji, M.Si me...


HALTENG, KoranMalut.Co.Id - Pasca usai acara serah terima memori jabatan, Penjabat Bupati Halmahera Tengah Ir. Ikram Malan Sangadji, M.Si melakukan kunjungan kerja perdananya di Kecamatan Weda Tengah, pada Selasa (27/12/2022).

Penjabat Bupati Ir. Ikram M. Sangadji yang didampingi beberapa Pimpinan OPD bersama Forkopimda Halteng dan Karo OPS Polda Malut memulai kunjungan ke Pos Satgas Desa Lelilef kemudian dilanjutkan ke PT. IWIP.

Dalam kunjungan, Penjabat (Pj) Bupati Ir. Ikram M. Sangadji menyampaikan permasalahan yang mesti menjadi perhatian segenap stakeholder, keamanan dan ketertiban masyarakat dilingkar industri PT IWIP kepada Komandan Satgas Lelilef Lettu Arh. Madia Erfan dan Pemerintah Kecamatan dan Desa setempat.

Sementara, pada kesempatan tatap muka dengan pimpinan PT.IWIP, Pj. Bupati Ir. Ikram Malan Sangadji juga menyampaikan beberapa persoalan yang menjadi prioritas yang harus dicarikan jalan keluar secara bersama.

Adapun beberapa persoalan prioritas yang ditekankan Ir. Ikram Malan Sangadji dalam penugasannya sebagai Penjabat Bupati Halteng yakni, sampah di lingkungan lingkar industri, infrastruktur jalan menuju pusat industri dan listrik di Kabupaten Halmahera Tengah.**(SN)

Tidak ada komentar