Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Alien Mus Saluran 300 Paket Santunan Anak Yatim dan Janda di Kantor DPD Golkar Maluku Utara

Foto: Ketua DPD Golkar Malut Alien Mus, Pengurus DPD dan Para Anak Yatim dan Janda TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Ketua DPD partai Golkar Maluk...

Foto: Ketua DPD Golkar Malut Alien Mus, Pengurus DPD dan Para Anak Yatim dan Janda

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Ketua DPD partai Golkar Maluku Utara Alien Mus memberikan santunan sebesar 300 Paket mengundang anak anak yatim dan Para janda di aula kantor DPD Golkar provinsi Maluku Utara.

Dalam sambutannya Alien Mus berharap para anak yatim-piatu dan janda agar selalu mendoakan partai Golkar Maluku Utara dalam kepemimpinan dirinya agar kelak lebih baik Amin.

Paket 300 disalurkan kepada anak yatim dan janda yang berhak menerima tersebut diserahkan langsung oleh ketua DPD Golkar provinsi Maluku Utara Ibu Alien Mus di aula kantor Golkar provinsi Maluku Utara.

Agenda santunan anak yatim tersebut di hadiri oleh Al-ustad Hi Djamrud wakil ketua DPRD provinsi Muhammad Abusama sekertaris DPD Golkar Arifin Djafar anggota DPRD provinsi Hj Farida Djama dan seluruh pengurus DPD Golkar Maluku Utara.

Pesan ketua DPD Golkar Maluku Utara Alien Mus, "Semoga dengan agenda santunan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak yatim dan sodara sodara sekalian, dan tetap selalu mendoakan partai Golkar ini kepada lebih baik",Ujar Alien Mus yang juga anggota DPR RI dapil Maluku Utara itu.**(red)

Tidak ada komentar