Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Alien Mus Meninjau Pasar Bastiong dan Gamalama Kota Ternate

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Anggota DPR-RI Komisi IV Alien Mus Kunjungan ke Pasar Bastiong pasar Gamalama Kota Ternate Maluku Utara, Kamis, ...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Anggota DPR-RI Komisi IV Alien Mus Kunjungan ke Pasar Bastiong pasar Gamalama Kota Ternate Maluku Utara, Kamis, (29/12/2022).

Alien Mus Anggota DPR-RI Komisi IV Fraksi  Golkar yang juga Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Maluku Utara Kunjungan Kerja di Kota Ternate sekaligus meninjau Pasar Ikan Bahari Berkesan, Pasar PPN Ternate di Bastiong dan Koperasi Jasa Perikanan Sinar Laut khusus penampungan Lobster dan Kepiting di Tafure Ternate.

Kunjungan tersebut di dampingi kadis perikanan Ternate yang di wakili (Kabid perikanan), Kepala karantina yang di wakil Basuki dan Kepalan Pelabuhan Perikanan Nusantara Ternate Kamarudin.

Alien Mus menyampaikan bahwa pada tahun 2023 akan di dorong bantuan perikanan khusus untuk para nelayan lebih banyak di Maluku Utara, terutama Ternate. Ujarnya.

Petugas pasar dan warga menyampaikan aspirasi kepada ibu Alien Mus, terkait dengan kendala sarana dan prasarana serta kondisi nelayan yang melakukan penangkapan ikan di seputaran laut Maluku Utara.

Antusias warga menyambut Anggota DPR-RI Komisi IV dengan suka cita. alien Mus juga menyapa pedagang ikan di pasar ikan Bastiong pasar Gamalama dan berkunjung ke Koperasi jasa perikanan sinar penampungan ikan dan Lobster.

Selain itu juga dinas ketahanan pangan kota Ternate dan mendapatkan masukan Soal pasokan kesediaan pangan di kota Ternate provinsi Maluku Utara.**(mtb)


Tidak ada komentar