Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Frans Manery Lantik 24 Pejabat Eselon II, III dan VI Lingkup Pemkab Halut

HALUT, KoranMalut.Co.Id - Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara, Kembali Menggelar Pelantikan Bagi Pejabat Struktural Eselon II, III dan IV d...


HALUT, KoranMalut.Co.Id - Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara, Kembali Menggelar Pelantikan Bagi Pejabat Struktural Eselon II, III dan IV dilingkup pemerintahan kabupaten Halmahera Utara.

Pelantikan tersebut dilakukan langsung Bupati Halmahera Utara, Ir. Frans Manery sekaligus mengambil sumpah kepada 24 Pajabat Eselon II, III da IV yang dilantik.

Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan Sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Halmahera Utara Nomor: No 821.2/07/BKDPSDA/KEP/PD/2022, Tentang Pengangkatan Pejabat Struktural Esalon II,III dan VI di lingkungan Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara, yang dipusatkan Pandopo Lantai 2 Kantor Bupati, Rabu (26/10/2022).

Bupati Halut Ir Frans Manery pada kesempatan tersebut didampingi Sekretaris Daerah Drs.E J Papilaya MTP, Kepala BKDPSDA, para Asisten dan Stah Ahli Bupati beserta Seluruh Pimpinan OPD Pemkab Halut.

Dalam arahan singkatnya, Bupati Frans Manery meminta para pejabat yang dilantik agar dapat melaksanakan tugas secara bertanggung jawab serta memperbaiki kinerja dengan baik.

Menurutnya jabatan yang diberikan sewaktu waktu akan di rubah atau di revisi tergantung dari kinerja kita masing masing.

"Ini merupakan sebuah evaluasi dalam rangka untuk penyegaran kembali untuk menghindari kejenuhan dalam menjalankan kerja", Ucap Bupati.

Dia juga berharap upaya memperbaiki birokrasi tentunya didukung semua OPD untuk memperbaiki kinerja dan melakukan tugas sebaik mungkin dan saling mendukung satu dengan lainnya agar tercipta pelayanan birokrasi yang baik untuk masyarakat.**(red).

Tidak ada komentar