Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Angin Topan Hantam Sejumlah Rumah di Tolonuo Selatan

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Hujan deras yang mengguyur wilayah Tobelo Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Selasa (26/10) pukul 12.30 Wit mengun...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Hujan deras yang mengguyur wilayah Tobelo Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Selasa (26/10) pukul 12.30 Wit mengundang bencana angin topan. Akibatnya sejumlah Rumah di Desa Tolonuo Selatan Tobelo Utara Kabupaten Halut rusak parah. Itu membutuhkan bantuan dari Pemerintah Daerah Halut.

Pasalnya serangan angin topan di Desa Tolonuo Selatan itu dapat memakan korban. Itu dibuktikan sejumlah rumah rusak diterjal angin topan yang kencang. Beruntung dalam musibah itu, tidak memakan korban jiwa, tetapi sejumlah warga yang rumahnya rusak akibat musibah itu, mengalami kerugian diperkirakan puluhan juta.

Sekretaris Desa Tolonuo Selatan Fakir Boboleha membenarkan bahwa saat ini ada sejumlah rumah di Desanya alami kerusakan berat, akibat diterjal musibah angin topan yang sangat kencang. Terpaksa para warga korban angin topan mengungsi karena rumah yang ditempati suda rusak dihantam musibah," Iya ada angin topan yang menghantam sejumlah rumah di Desa Tolonuo Selatan, hingga mengalami kerusakan berat," Akhirinya.**(red )

Tidak ada komentar