Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Hasil Perhitungan Suara Desa Wewemo Nomor Urut 1 Unggul

MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Pemilihan kepala desa di kecamatan morotai timur desa wewemo, akhirnya di menangkan oleh calon nomor urut 1 (sa...


MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Pemilihan kepala desa di kecamatan morotai timur desa wewemo, akhirnya di menangkan oleh calon nomor urut 1 (satu) Usman Modjo. 

Menurut julkifli samania eks ketua Ampera Ini melalui via selulernya mengatakan, berdasarkan hasil perolehan perhitungan suara yang di lakukan oleh (panlih) panitia pemilihan desa wewemo, calon nomor urut 1 (satu) usman modjo unggul tipis satu suara dari rivalnya nomor urut dua, calon nomor urut 1 mencapai suara 199 sedangkan calon nomor urut 2 (dua) memperoleh suara sebanyak 198, dari jumlah DPT 405,  suara sah mencapai 397, dan tidak sah 4 total suara 401 dengan demikian maka calon nomor urut 1 (satu) dinyatakan sebagai pemenang di pilkades wewemo, cetusnya.

Dikatakannya, hasil yang di peroleh dari calon urut 1 (satu) usman modjo tentu dengan jeri payah, selisih satu suara merupakan sebuah kerja keras team dan pendukung yang patut di apresiasi, Selain itu Angka partisipasi Warga dalam pemilukades di desa wewemo juga mesti di berikan pujian dengan jumlah DPT 405 total suara 401 itu menunjukan panitia dan cakades sangat maksimal dalam melakukan konsulidasi pemilih. Ungkapnya.

Dirinya, kemenangan yang di raih oleh Bpk usman modjo adalah kemenangan murni, hal itu bisa di buktikan dari duel kedua cakades di desa wewemo, selisih tipis dan angka yang di peroleh masing-masing calon begitu sangat singnifikan, namun yang namanya pemilu hukum hanya berlaku bagi satu pemenang, terbukti usman modjo unggul 1 suara dari rivalnya sedesanya. Tutup.**(red).

Tidak ada komentar