Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

BPC HIPMI Halut 2021–2024 Resmi Dilantik

HALUT, KoranMalut.Co.Id - Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Halmahera Utara Periode 2021–2024...


HALUT, KoranMalut.Co.Id - Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Halmahera Utara Periode 2021–2024 resmi dilantik. Prosesi pelantikan berlangsung di Aula Hotel Marahai Park Tobelo, Sabtu ( 29/1).

Acara pelantikan sekaligus Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Perdana pengurus BPC HIPMI Kabupaten Halmahera Utara Periode 2021–2024 mengangkat Tema "Meneguhkan Posisi HIPMI Sebagai Akselerator Pemulihan Ekonomi", Berjalan dengan sukses.

Acara dihadiri dan buka langsung oleh Bupati Halmahera Utara, Ir Frans Manery , hadir juga Wakil Bupati Halut Muchlis TapiTapi S.Ag, Ketua DPRD Halut Janlis G Kitong, Beserta Stahf Ahli dan Para Pimpinan OPD, Ketua Umum Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Maluku Utara Bachtiar Kader, Beserta para tamu undangan lainnya.

Sebelumnya, pengurus HIPMI Halmahera Utara telah melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) Perdana pada 18 Desember 2021 dengan Hasil Muscab Johan Josias Manery terpilih menjadi Ketua Umum BPC HIPMI Halmahera Utara.

Ketua Umum BPC Halut, Johan Josias Manery, dalam sambutanya mengatakan HIPMI merupakan organisasi independen, yang  berpartispasi serta bergerak bidang ekonomi dengan semangat jiwa generasi muda yang profesional kuat dan tangguh.

" Semoga seluruh anggota HIPMI menjadi besar, kompak dan profesional sesuai moto HIPMI pengusaha pejuang, pejuang Pengusaha", Jelas Johan.

Menurutnya, Halmahera Utara memiliki potensi yang besar dengan hasil alam yang banyak, yang dapat dikembangkan bagi pengusaha muda untuk bertumbuh dan berkembang, dan HIPMI Halut harus mampu hadir dalam Pengembangan sumber daya tersebut.

" Semoga dengan adanya HIPMI Halmahera Utara, mampu memberikan manfaat bagi Masyarakat dan daerah kita", Kata Johan.

Sementara Ketua BPD HIPMI Maluku Utara, Bachtiar Kader Menyampaikan rasa bangga dan bahagia atas terselenggaranya acara pelantikan pengurus BPC HIPMI Halut.

" Pelantikan BPC HIPMI Halut menjadi momentum kebangkitan Pengusaha Pengusaha Muda yang ada di Halmahera Utara dan Maluku Utara", ucap Bachtiar.

Dirinya mengapresiasi atas kehadiran Bupati dan wakil Bupati Halmahera Utara bersama ketua DPRD pada momen tersebut , menurutnya itu merupakan sebuah support yang luar biasa dari pemerintah daerah untuk terlaksananya kegiatan HIPMI dikabupaten halmahera Utara.

Bupati Halmahera Utara, Ir. Frans Manery, saat menyampaikan sambutanya berharap HIPMI Halut harus mampu berkarya untuk bangsa dan daerah .

"Jangan tanyakan apa yang akan diberikan oleh Pemerintah ataupun daerah ini kepada HIPMI tetapi harus tanamkan dalam diri kita apa yang harus HIPMI berikan bagi daerah dan bangsa ini ", kata Bupati

Dalam kesempatan tersebut bupati juga menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya BPC HIPMI Halut periode 2021–2024.

"Atas nama pemerintah daerah kami mengucapkan selamat kepada BPC HIPMI Halut. HIPMI harus saling menyatu dan saling mendukung, serta menjadi pengusaha muda yang handal", tutup Ir.Frans Manery Bupati Halut.**(red).

Tidak ada komentar