Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

BAPERA Malut Pelantikan 7 November di Royal's Resto

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Provinsi Maluku Utara akan di Lantik pada...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Provinsi Maluku Utara akan di Lantik pada tanggal 07, November 2021. Di Royal's Resto Kota Ternate Kamis, (4/11/2021).

Drs. Edi Langkara, MH. yang saat ini masi menjabat sebagai Bupati Halmahera Tengah, akan di Lantik oleh Ketua Umum DPP BAPERA Pusat, Fahd El Fouz A Rafiq. jadi Ketua DPD BAPERA Malut dengan masa bakti 2021-2026.

Ungkapan Ketua Panitia, Muis Djamin bahwa Kinerja panitia pelaksana pengurus DPD BAPERA Malut sudah hampir 85 persen. Rencana pelantikan di Royal's Resto Ternate, untuk sementara ini kinerja Panpel bertampat  di Hotel Elsinta Ternate Tengah.

Saya bersama teman Panpel bekerja ekstra demi untuk menjalankan kegiatan pelantikan DPD BAPERA Malut dengan baik. Segala administrasi surat, undangan dan lainnya sudah distribusikan oleh panitia.

Semoga dengan kerja keras teman-teman panitia ini, Insya Allah pelantikan DPD BAPERA Provinsi Malut berjalan sesuai dengan apa yang kita rencanakan. Harapan, Muis Djamin.

Edi Langkara, MH. biasa di sapa Elang Halmahera  memberikan spirit dan semangat kepada panitia, agar acara pelantikan ini harus berjalan dengan baik.

Olehnya itu, ketua panitia bersama pengurusnya harus kerja sesuai dengan target yang direncanakan sehingga pelantikan pengurus DPD BAPERA Malut berjalan sesuai dengan apa yang kalian rencakan. Harapan, Elang Halmahera.

Elang menambahkan, semua Pengurus DPD BAPERA Malut wajib hadir, sebab ini momentum ikrar yang akan kita sumpah atas nama Tuhan Yang Maha Esa. Karna itu, saya berharap semua wajib harus hadir di acara pelantikan nanti.**(red/km).

Tidak ada komentar