Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Yusri Bailussy, Bagi Sembako Para Janda di Desa Matsa, Program Bantuan Kemanusiaan Dari PKB

HALUT. KornMalut.Co.Id -  Yusri Bailussy anggota DPRD HALUT komisi III fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melakukan reses di daerah pe...

HALUT. KornMalut.Co.Id - Yusri Bailussy anggota DPRD HALUT komisi III fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melakukan reses di daerah pemilihan III reses dilaksanakan di wilayah malifut di beberapa desa salah satunya desa Matsa dengan kegiatan Inti dari reses ini yakni serap aspirasi dan pembagian sembako, dan sembako dikususkan kepada janda janda, senin, (06/07).

Program Bantuan Kemanusiaan dari Partai ini saya lakukan di kecamatan Malifut pada beberapa titik dan sala satunya Desa Matsa semoga keluhan Masyarakat Desa Matsa khususnya para Janda juga saya akan selalu perhatian karena saya juga bagian dari desa ini. Tuturnya.
Dalam momentum Reses juga saya lakukan, pembagian sembako sebagai wujud kepedulian partai PKB, dan sebagai upaya pemenuhan terhadap kewajiban saya selaku anggota DPRD, sebagaimana peraturan dan Undang undang yang belaku, dan sebagaimana Amanah yang di embankan masyarakat kepada saya. ungkapnya.

Masyarakat suda percaya terhadap partai PKB telah di pilih serta dipercayakan oleh saya sebagai keterwakilan Daerah pemilihan (Dapil) 3 Kabupaten Halmahera Utara. Beber, Uci ke wartawan via whatsapp pada hari senin.

Pada saat pembagian sembako para ibu ibu Janda ini terlihat sangat bahagia, bahasa itu di lontarkan kepada saya Menurut Uci pembagian sembako ini adalah program kemanusiaan dari partai PKB sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat indonesia yang sementara mengalami musibah Nasional pendemik covid 19. Tutupnya**(Red/min)