Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Selvi Tjuluku : Reses Gandeng BNN Sosialisasi Narkoba di Desa Sisilang Kao Utara

HALUT. KoranMalut.Co.Id - Reses Anggota DPRD Halut dari Partai Nasdem daerah pemilihan (Dapil) III, Gandeng BNN Sosialisasi Narkoba dalam...

HALUT. KoranMalut.Co.Id - Reses Anggota DPRD Halut dari Partai Nasdem daerah pemilihan (Dapil) III, Gandeng BNN Sosialisasi Narkoba dalam bentuk Pemutaran Film Narkoba di Desa Sisilang Kecamatan Kao Utara Halmahera Utara. Selasa, (07/07/20).

Sebelum mulai pemutaran film Dokumentasi Sisilang di Baringi dengan lagu Himne Partai NasDem sebagai wujud semangat politisi yang berasal Partai Nasdem ini.

Agenda Reses yang di Hadirkan Pemateri, Maksimilia Kepala BNN Halut tentang bahaya Narkoba, Camat Kao Utara tentang "Pengembangan Ekonomi Masyarakat", Anggota DPRD Selvi Tjuluku, Menjaring Aspirasi Langsung, Memberi Materi Tentang "Peran Perempuan Dalam Keluarga Dan Anak Serta Pendidikan".
Agenda Reses ini juga, diakhiri dengan Penyerahan bingkisan sebagai bentuk kepedulian di tengah Covid 19, Salah satunya menjaga kebersihan dan memberi berupa Rinso, Sabun Cuci, Sabun Mandi dan Garam kepada peserta yang hadir dalam acara reses saya. Ungkap Selvi

Selain pemutaran Film Narkoba, juga menunggu kedatangan Gardu, pemasangan instalansi, Gardu, kabel sampe manyala lampu di Desa Sisilang dokumentasi dari kompleks Sisilang. Masyarakat sangat senang. pungkasnya.

Penyerahan Bingkisan secara simbolis 4 orang mewakili dan yang menyerahkan yakni Kepala BNN Halut, Camat Kao Utara, Kades Sisilang dan saya sendiri, Ujarnya.**(min/red).