Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Selvi Tjuluku, Reses Dapil III, di Tiga Kecamatan, dan Bersama BNN di Desa Sisilang

HALUT. KoranMalut.Co.Id - Reses Anggota DPRD kabupaten halmahera utara Dari partai Nasdem Selvi Tjuluku, di Desa Wangeotak, Akelamo Cibok...

HALUT. KoranMalut.Co.Id - Reses Anggota DPRD kabupaten halmahera utara Dari partai Nasdem Selvi Tjuluku, di Desa Wangeotak, Akelamo Cibok, dan Sisilang gamlaha dapil III Halmahera Utara. Senin, (06/07/20).

Agenda reses ini di Tiga Titik yang ada di kecamatan Malifut, kecamatan Kao utara dan Kecamatan Kao Teluk yang termasuk di wilayah Daerah pemilihan III, kabupaten halmahera Utara.

Namun ada kegiatan reses yang bersama BNN kabupaten yang akan di pusatkan di Desa Sisilang kecamatan Kao utara Halmahera utara (halut), yang di gelar pada Sore hari, Ungkap Selvi.

Menurut Selvi, Kepada KoranMalut.co.id, "Kami bersama BNN Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Melakukan Sosialisasi Bahaya Narkoba di Desa Sisilang Nanti sore, Akan tetapi sebeumya, kami Dengan Timnya untuk melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah yang ada di kecamatan Malifut salah satunya sekolah SD Wangeotak.

Anggota DPRD Dapil III ini Sangat Komitmen terhadap Konstituennya, Dia juga sangat peduli terhadap kondisi pendidikan yang ada di wilayah dapilnya, Terutama, Memastikan kondisi fisik bangunan sekolah SD yang layak di tempati oleh anak-anak yang menimbah ilmunya.

Dalam setiap konjungan, ada juga berupa sembako yang di salurkan kepada masyarakat yang kurang mampu, mengigat kondisi pandemi Covid 19 saat ini yang melanda Negeri Kita

Setelah dari kunjungi sekolah yang ada, Sorenya akan di laksanakan kegiatan Sosialisasi Narkoba bersama dengan TIm BNN kabupaten Bertempat di Desa Sisilang kecamatan Kao utara. Ujar Selvi

Harapan selvi Semoga apa yang menjadi agenda reses pada hari ini dapat saya masukannya dalam program untuk dapat disampaikan kepemerintahan, Terkait dengan tuntutan masyarakat saat ini., Tutupnya.**(red/km).