Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pesawat Wings Air Mulai Mengudara Layani Masyarakat Haltim

HALTIM. KoranMalut.Co.Id - Setelah lama menutup  penerbagan karena pandemi virus Corona yang mewabahi indonesia dan Maluku utara. Wings A...

HALTIM. KoranMalut.Co.Id - Setelah lama menutup  penerbagan karena pandemi virus Corona yang mewabahi indonesia dan Maluku utara. Wings Air, sudah kembali melakukan penerbangan melayani masyarakat Halmahera timur melui bandara Buli sejak 30 juni 2020. minggu, (05/07/20).

Aiport Manager Wings bandara  Buli, Zulkarnaen Koda, kepad wartawan, Minggu (05/7) mengatakan untuk jadwal penerbangan, pihaknya membuka 3 hari dalam sepekan yakni Senin, rabu dan jumat.

"Untuk waktu masi sama yakni jam 15.00 dari ternate menuju bandara Buli dan 15.40  berangkat dari bandara Buli ke Ternate. Selain itu juga pelayan juga dibuka untuk Buli-Manado," Ungkapnya.

Dikatakan, meski pelayan hanya dibuka 3 hari dalam seminggu, tidak mempengaruhi kenaikan harga tiket penumpang dari harga sebelum kegiatan operasi di tutup.

"Harga tiket tidak mengalami kenaikan dan masih  normal Seperi biasa, yakni dari Ternate ke Buli, Rp 425.000 sedangkan dari Buli-Ternate  Rp 389.000," Jelas Zul.

Lanjutnya, dengan dibukanya kembali penerbangan Wings Air melalui bandara Buli, masyarakat sudah bisa menggunakan moda transportasi udara melalui bandara Buli.

"Memang masih banyak masyarakat yang bertanya tanya tentang waktu operasional kita, jadi kita perlu sampikan saat ini Wings Air sudah mulai melayani masyarakat Haltim," Imbuhnya.

Sementara itu, untuk memastikan keselamatan penumpang menggunakan maskapai Wings Air, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan bagi seluruh penumpang dengan menyertakan Surat Ketarang Dokter dan Rapit Tes.

"Kite berharap dengan di bukanya kembali kegiatan operasi Winga Air, bisa mempermudah masyarakat Haltim," Pungkasnya menutup.**(Ian-Khanza)